Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Tekno & Sains · 11 Jul 2023 09:43 WIB

5 Aplikasi WA Blast yang Menguntungkan dan Mempermudah Promosi Bisnis


 5 Aplikasi WA Blast yang Menguntungkan dan Mempermudah Promosi Bisnis Perbesar

AQLNews.id – Jakarta, Dalam era pemasaran digital, WhatsApp Blast telah menjadi alat yang sangat penting. Layanan ini dapat digunakan untuk pra-penjualan, pasca-penjualan, promosi, serta menjaga hubungan dengan pelanggan yang setia. Promosi secara digital terbukti lebih efektif dan hemat biaya dibandingkan metode konvensional seperti penggunaan spanduk.

Namun, jika tidak dilakukan dengan hati-hati, promosi bisnis dapat dianggap sebagai pesan spam. Akun WhatsApp Anda dapat terblokir jika melakukan kesalahan semacam ini. Dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Blast, Anda dapat mengirimkan pesan promosi secara massal kepada ribuan pelanggan dengan aman.

Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi WA Blast yang aman untuk bisnis Anda.

  1. Mimin

Mimin adalah perusahaan yang berfokus pada pengelolaan hubungan pelanggan dengan memanfaatkan teknologi digital. Mimin sudah menjadi mitra resmi dari WhatsApp yang dapat membantu Anda dalam mengelola Customer Relationship Management (CRM) dengan fitur WhatsApp Blast yang ada di WhatsApp Business API.

Dengan menggunakan platform Whatsapp blast Mimin, Anda dapat memantau aktivitas bisnis dan mengirim pesan promosi secara massal kepada ribuan pelanggan. Sebagai platform WA Blast yang aman dan telah digunakan oleh banyak perusahaan, Mimin menawarkan banyak fitur unggulan, seperti pengiriman pesan tanpa batasan jumlah penerima, personalisasi pesan sesuai dengan penerima, zona wilayah, laporan status pesan, pengiriman pesan secara real-time, dan serentak.

Anda tidak perlu menyimpan ribuan nomor kontak di perangkat Anda saat akan mengirim pesan massal. Anda dapat mengimpor kontak pelanggan dengan mudah. Selain itu, Mimin juga menyediakan fitur-fitur lain yang dibutuhkan dalam dunia pemasaran digital, seperti fitur omnichannel, CRM, chatbot AI, dan masih banyak lagi.

  1. WhatSender

Aplikasi WA Blast berikutnya adalah WhatSender, yang memungkinkan Anda mengirim ribuan pesan secara gratis. Pesan promosi yang dikirim dapat dipersonalisasi menggunakan laptop atau komputer. Fitur yang tersedia dalam aplikasi ini meliputi impor kontak secara manual dari file CSV tanpa perlu menyimpan kontak. Anda dapat membuat jadwal pengiriman pesan dan melihat laporan status pengiriman.

WhatSender juga memungkinkan Anda membuat variasi pesan untuk menghindari spam dan pemblokiran oleh sistem WhatsApp. Selain pesan teks, Anda dapat mengirim pesan massal dalam bentuk video dan gambar menggunakan WhatSender.

 

  1. WappBlaster

Selanjutnya, Anda dapat menggunakan Wap Blaster untuk mengirim pesan promosi kepada banyak pelanggan tanpa batasan. Selain itu, aplikasi ini tidak membatasi karakter teks dalam pesan. Anda dapat menulis pesan panjang atau menyertakan gambar atau video dengan algoritma anti-blokir. app Blaster juga dapat digunakan untuk mengirim pesan ke grup secara otomatis.

  1. Rapid Planner

Rapid Planner adalah aplikasi WA Blast yang membantu Anda mengirim pesan secara massal melalui WhatsApp, sekaligus membantu pemasaran melalui media sosial. Fitur unggulan dalam software ini meliputi pengiriman pesan massal untuk pemasaran WhatsApp, antarmuka pengguna yang ramah, dan fitur-fitur lain yang mudah digunakan.

  1. Allwebmart

Allwebmart adalah aplikasi pengirim pesan massal WhatsApp yang mudah diakses, mudah dipahami, dan hemat biaya. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengirim hingga 5000 pesan dalam sehari dengan kecepatan pengiriman 20 pesan per menit. Hal ini membantu Anda melakukan aktivitas bisnis dengan lebih cepat. All webmart menawarkan fitur penggunaan aplikasi tanpa batas kredit, membuat dan menambahkan grup WhatsApp, serta kemudahan penggunaan dan fitur-fitur unggulan lainnya.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Ketinggian Capai 3 Meter Lebih, Indukan Bunga Bangkai Mekar ke Tujuh Kalinya di Kebun Raya Cibodas

26 May 2024 - 22:50 WIB

Bentuk Nyata Peduli Inklusi, Kebun Raya Purwodadi Gelar Edukasi Bahasa Isyarat dan Tuli Mendongeng

21 May 2024 - 20:37 WIB

Bentuk Nyata Peduli Inklusi, Kebun Raya Purwodadi Gelar Edukasi Bahasa Isyarat dan Tuli Mendongeng (Foto: Istimewa)

Apa Saja Manfaat Payment Gateway Pada E-commerce

20 November 2023 - 12:34 WIB

5 Manfaat Payment Gateway Untuk Meningkatkan Customer Experience

20 November 2023 - 12:17 WIB

Cara Membuat Strategi Konten Menarik dengan CRM Omnichannel

6 September 2023 - 11:58 WIB

10 Manfaat CRM Omnichannel untuk Tingkatkan Customer Experience

6 September 2023 - 11:52 WIB

Trending di Tekno & Sains