Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Entertainment · 25 Feb 2023 11:17 WIB

Ada Festival Pesta Rakyat Di Bulan Maret, Cari Tahu Yuk


 Ada Festival Pesta Rakyat Di Bulan Maret, Cari Tahu Yuk Perbesar

Jakarta, AQLNews.id – Festival seni dan hiburan bernuansa politik terbesar dan pertama di Indonesia, Festival Pesta Rakyart, akan digelar pada tanggal 18-19 Maret 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Festival ini ditujukan bagi Kaum Muda untuk menunjukkan partisipasi mereka secara aktif dan berdaya di ruang politik. Makanya tema festival ini adalah Bikin Politik Jadi Asyik.

Festival Pesta Rakyart akan menghadirkan sederet figur publik serta talenta berbakat lintas generasi. Berbagai industri juga turut bergabung di dalamnya untuk mendukung generasi muda mengambil perannya dalam politik sebagai pemangku kepentingan. Sehingga selain teredukasi Kaum Muda juga bisa bersenang-senang tanpa ada batasan.

Konsep acara yang memadukan pertunjukan seni dengan edukasi politik ini diaplikasikan melalui stand up comedy, podcast, dan penampilan live dari para musisi papan atas. Nama-nama yang siap tampil adalah Slank, Maliq & D’Essential, Mahalini, Inul Daratista, d’Masiv. Serta penampil stand up comedy seperti Marshel Widianto, Oza Rangkuti, Adriano Qalbi dan Dustin Tiffany dan masih banyak lagi.

Daya tarik lain festival ini adalah tersedianya wahana permainan yang akan memberikan pengunjung pengalaman baru. Misalnya  permainan rodeo, vending machine, ular tangga politik, tangga kekuasaan, photobooth dengan output E-KTP, dan berbagai aktivitas seru lainnya.

“Kalau penasaran mending datang untuk tahu unik dan serunya. Daripada nggak datang, nyesel. Karena ini pesta rakyat yang sesungguhnya. Acara edukasi politik pertama di Indonesia dengan kegembiraan seni.”, ucap Gianluigi,CEO Komisi.

Syifa Ghifarin selaku CEO Refresh Mediatama juga turut menjelaskan, “Pesta Rakyart dengan definisi sesungguhnya. Riak suara anak muda sangat ditunggu di festival ini. Ada suara hati di ghosting doi, ada juga suara rakyat yang di ghosting janji petinggi, kami tunggu kedatangannya!”.

Festival Pesta Rakyart dibuka untuk semua kalangan. Kaum Muda bisa mendapatkan tiketnya melalui goers.co/festivalpestarakyart. Untuk Informasi lengkapnya bisa langsung akses instagram @pestarakyart.

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Kebun Raya Kembali Gelar Konser Musik Sunset di Kebun

13 January 2024 - 09:20 WIB

Artis Senior, Anjasmara Belajar Langsung Soal Tanaman Hias di Kebun Raya Bogor

10 December 2023 - 18:56 WIB

Menyuarakan Konservasi Alam Melalui Pertunjukan Musik dengan Latar Kebun Raya

24 August 2023 - 12:15 WIB

Nikmati Sunset di Kebun Raya Bali, Catat Waktunya

4 July 2023 - 17:39 WIB

Selena Gomez Akan Rehat Dari Medsos

28 February 2023 - 00:52 WIB

Wow, Selena Gomez Artis dengan Follower IG Terbanyak, Kalahkan Kylie Jenner

24 February 2023 - 13:30 WIB

Trending di Entertainment