Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Regional · 9 Apr 2023 22:13 WIB

Agenda DPC, PAC PDI Perjuangan Bogor Timur Bagikan Ratusan Takjil


 Agenda DPC, PAC PDI Perjuangan Bogor Timur Bagikan Ratusan Takjil Perbesar

Bogor, AQLNews.com – DPC PDI Perjuangan Kota Bogor kembali mengadakan agenda berbagi untuk sesama di bulan ramadhan. Dipimpin Ketua PAC PDIP Bogor Timur, Rahmat Heryana bersama pengurus anak ranting.

Kali ini, para kader PAC PDIP Bogor Timur membagikan ratusan paket takjil kepada para pengguna jalan di Jalan Raya Tajur depan Mal Lippo Ekalokasari pada, Minggu (09/04/2023).

Rahmat menyampaikan ratusan paket takjil ini berisi menu berbuka puasa ditujukan kepada para pengendara yang melintas di kawasan Jalan Raya Tajur dan Pajajaran dari kedua arah.

“Sasaran dari berbagi takjil ini memang ditujukan kepada masyarakat umum sesuai dengan Program yang sudah di agendakan oleh DPC PDI perjuangan Kota Bogor, spontanitas kita membagikan di pinggir jalan,” ujar Rahmat.

Senada, Sekretaris PAC PDI Perjuangan Bogor Timur Ayi Makmun menambahkan, ada 400 paket takjil yang disapkan untuk dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas pada saat menjelang berbuka puasa.

“Seluruhnya kami bagikan kepada warga pengguna jalan, alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar,” singkatnya.

Kader serta pengurus PAC PDI Perjuangan Bogor Timur, Kota Bogor, membagikan takjil di Jalan Tajur dan Pajajaran, Sabtu (09/04/2023).

Hal yang sama juga disampaikan Bendahara PAC PFIP, Rudi Kasimto, ia menyampaikan dengan pembagian takjil di bulan suci ramadan ini berharap dapat bermanfaat bagi para pengguna jalan yang melitas dan masyarakat sekitar yang kebetulan lewat.

“Tak lupa mengucapan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus PAC dan Ranting PDI Perjuangan Bogor Timur yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini, selain itu kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan untuk memupuk rasa kebersamaan dan semakin meningkatkan rasa kepedulian kita kepada masyarakat Kota Bogor,” tambah Rudi.

(Zudiy)

Artikel ini telah dibaca 58 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Ketinggian Capai 3 Meter Lebih, Indukan Bunga Bangkai Mekar ke Tujuh Kalinya di Kebun Raya Cibodas

26 May 2024 - 22:50 WIB

Kebun Raya Kembali Gelar Konser Musik Sunset di Kebun

13 January 2024 - 09:20 WIB

Bentuk Kepedulian, Yayasan Bina Bangsa Sejahtera Berikan Donasi Bulan Dana ke PMI Kota Bogor

8 January 2024 - 17:50 WIB

THE 1O1 Bogor Suryakancana Donasikan Asupan Bergizi Bagi Penderita Stunting di Kota Bogor

28 December 2023 - 14:36 WIB

Artis Senior, Anjasmara Belajar Langsung Soal Tanaman Hias di Kebun Raya Bogor

10 December 2023 - 18:56 WIB

Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

8 December 2023 - 21:08 WIB

Trending di Regional