Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Bisnis · 3 Mar 2023 10:57 WIB

Askara Live Berkolaborasi Untuk HUT 45 Tahun Jasa Marga: Bergerak Cepat Untuk Terus Merajut Konektivitas


 Askara Live Berkolaborasi Untuk HUT 45 Tahun Jasa Marga: Bergerak Cepat Untuk Terus Merajut Konektivitas Perbesar

Jakarta, AQLNews.id – PT Jasa Marga (Persero) Tbk merayakan ulang tahun ke-45 pada 1 Maret 2023 dengan mengusung tema “Bergerak Cepat, Merajut Konektivitas”. Tema ini mencerminkan semangat Jasa Marga dalam memberikan upaya maksimal untuk terus mengembangkan infrastruktur jalan tol berkelanjutan dalam rangka membangun bangsa dan negara.

Komisaris Utama Jasa Marga, Mohammad Zainal Fatah, dalam sambutannya pada acara Puncak HUT ke-45 Jasa Marga, Roadster Festival 2023, yang diselenggarakan pada Rabu (01/03), mengungkapkan bahwa dalam mewujudkan visi dan misi Perusahaan perlu adanya kesatuan dengan rasa sejiwa yang kuat di Roadster Jasa Marga.

“Saya menyadari betapa pentingnya slogan Jasa Marga Sejiwa Berkarya. Perasaan sejiwa ini harus menjadi landasan bersama untuk menjalankan komitmen dalam meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat,” jelas Fatah.

Senada dengan, Direktur Utama Jasa Marga, Subakti Syukur, menyatakan rasa syukurnya bahwa hingga berusia 45 tahun, dari tahun ke tahun perolehan konsesi maupun jalan tol beroperasi terus meningkat. Untuk mempertahankannya, diharapkan seluruh Roadster Jasa Marga harus mampu untuk terus beradaptasi dalam membangun konektivitas bangsa dan negara, untuk menciptakan jalan tol yang unggul dan berkualitas.

“Untuk menghadapi tantangan yang semakin banyak, tentunya kita perlu melakukan berbagai macam inovasi dan kolaborasi demi meningkatkan potensi bisnis perusahaan yang berkelanjutan. Kita juga harus konsisten dalam melayani pengguna jalan tol untuk mewujudkan perjalanan yang aman dan nyaman, serta terus berpegang teguh pada prinsip tata kelola perusahaan yang baik dan benar, berdasarkan core value AKHLAK,” jelas Subakti.

Dalam acara Roadster Festival 2023 selain menghadirkan kemeriahan juga menjadi ajang Jasa Marga menunjukkan kesiapan menghadapi tantangan tahun 2023 dengan adaptif menghadapi perubahan melalui berbagai inovasi teknologi.

Dalam Acara ulang tahun PT Jasa Marga (Persero) Tbk , Askara Live dipercaya menjadi bagian dari tim registrasi untuk para peserta yang hadir dalam acara ini. Undangan diberikan sebelumnya melalui email dan whatsapp dimana di undangan tersebut akan ada kode QR untuk tamu undangan yang akan di scan dipintu masuk acara dan kode QR tersebut juga sebagai alat untuk menukarkan gelang lanyard yang nanti nya kode QR yang ada di gelang ini dapat di scan kembali untuk pengambilan food and beverages di lokasi acara.

Selain dipercaya sebagai tim registrasti QR, Askara Live juga dipercaya untuk membuat aplikasi doorprize dengan hadiah utama 1 unit motor vespa.

 

Artikel ini telah dibaca 56 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Keuntungan Pembayaran Online Bagi Business to Business (B2B)

7 December 2023 - 09:20 WIB

Standar Keamanan Sistem Pembayaran Online Untuk Kebutuhan Bisnis Anda

7 December 2023 - 09:12 WIB

Tren Metode Pembayaran Online di Indonesia

7 December 2023 - 09:05 WIB

Keuntungan Menggunakan Digital Payment untuk Bisnis Anda

7 December 2023 - 08:32 WIB

Inilah Metode Pembayaran Online yang Paling Banyak Digunakan Di Indonesia

7 December 2023 - 08:18 WIB

Payment Gateway: Pengertian, Manfaat, & Cara Kerjanya

20 November 2023 - 13:18 WIB

Trending di Bisnis