Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Olahraga · 17 Feb 2023 15:19 WIB

Babak II : Timnas Indonesia U-20 Menang 4-0 atas Fiji, Pertandingan Obral Kartu Merah


 Babak II : Timnas Indonesia U-20 Menang 4-0 atas Fiji, Pertandingan Obral Kartu Merah Perbesar

Jakarta, AQLNews.id- Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Timnas Indonesia langsung menggebrak permainan dengan mengirimkan beberapa umpan yang mampu ditepis oleh barisan pertahanan Fiji.

Fiji sempat menggebrak ancaman pertahanan Indonesia di menit ke-10 lewat penetrasi Thomas Arthur namun usaha pemain kandas dalam body charge dengan bek-bek Indonesia

Indonesia kembali mengancam pertahanan Fiji pada menit ke-24, Arkhan Fikri lepaskan tembakan dari luar kotak penalti namun arah bola masih melebar tipis dari gawang.

Indonesia pecahkan kebuntuan pada menit ke-35 berawal dari umpan tarik Ginanjar Wahyu berhasil tuntaskan dengan baik oleh Arkhan Fikri.

Ancaman ke gawang Fiji kembali datang dari Indonesia di menit ke-44. Dony melakukan penetrasi ke kotak penalti dan melepaskan tembakan, tapi bola masih mengarah tepat ke kiper.

Tidak ada gol tambahan sampai turun minum, Indonesia memimpin 1-0 atas Fiji. Lepas turun minum Indonesia terus menekan pertahanan Fiji.

Rabbani Tasnim lepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi bola masih bisa ditepis kiper Aydin Ashaz.

Pada menit ke-49, Indonesia mendapatkan gol kedua lewat Resa Aditya yang lepaskan tendangan dari luar kotak penalti namun membentur mistar gawang dan Kakang mampu sambar bola rebound lewat sundulan, 2-0 Indonesia memimpin.

Fiji harus berrawal dari umpan tarik dari Dmain dengan 10 pemain pada menit ke-56, Thomas Arthur mendapatkan kartu kuning kedua setelah melanggar pemain Timnas Indonesia

Indonesia kembali unggul 3-0 di menit ke-60 berawal dari umpan tarik dari Dzaki Asraf berhasil dituntaskan oleh Resa Aditya

Fiji kembali harus kekurangan pemain pada menit ke-70 kali ini sang kapten Melvin Masheek diganjar kartu kuning kedua setelah menghantam tulang kering Kakang. Dan Fiji harus bermain dengan sembilan orang.

Unggul jumlah pemain, membuat Timnas Indonesia kembali mencetak gol keempatnya di menit ke-86 melalui sundulan Hokky Caraka yang manfaatkan umpan silang dari Hugo Samir.

Di menit ke-88, terjadi insiden yang tidak perlu dan patut dilakukan oleh pemain muda kedua tim dimana terjadi pemukulan terhadap Frengky Missa oleh Pawan Singh saat berebut bola bersama dengan Gulam Razool

Merasa dihalangi, Frengki dipukul oleh Pawan Singh, melihat hal itu Hokky Carakan ikut tergerak memukul ke arah Pawan, wasit Thoriq Alkatiri memberikan kartu merah langsung kepada Hokky Caraka dan Pawan Singh.

Hingga wasit Thoriq Alkatiri meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan 4-0 Timnas Indonesia atas Fiji tidak berubah.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia puncaki klasemen turnamen mini dengan raihan 3 sementara Guatemala yang sebelumnya menang 3-1 atas Selandia Baru harus puas di peringkat kedua.

Artikel ini telah dibaca 1,581 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Mayor Erwan Bawa Prajurit Yonif 751/VJS ke Bukit Tungkuwiri di Jayapura

21 October 2023 - 20:41 WIB

Yonif 751/Vira Jaya Sakti Kirimkan Tiga Petarungnya Mengikuti Body Contest Exhibition, Pulang Berkalung Medali

19 October 2023 - 22:04 WIB

Denda Alamsyah Apresiasi IKM Jawa Barat Berpartisipasi Meriahkan FORNAS VII 2023

30 June 2023 - 11:29 WIB

Cek Kesiapan Venue, Denda Alamsyah Optimis Kesiapan Jawa Barat Gelar Event Fornas VII 2023

29 June 2023 - 20:55 WIB

Kota Bogor Bakal jadi Tuan Rumah Martial Arts Games

14 June 2023 - 15:10 WIB

Fadli Zon Ungkap FIFA Menerapkan Standar Ganda Soal Batalnya Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

30 March 2023 - 16:46 WIB

Trending di Olahraga