AQLNews.id – Jakarta, Meta telah membagikan update menarik tentang fitur aplikasi perpesanan baru, memberdayakan bisnis untuk membangun pengalaman bisnis, percakapan yang impresif di Messenger, Instagram, dan WhatsApp. Kami merangkum fungsi utama untuk Anda dan menyiapkan beberapa cara untuk mengintegrasikan social media ke dalam strategi pemasaran layanan pelanggan Anda agar Messenger, Instagram, dan WhatsApp Anda dapat ditemukan.
Notifikasi Berulang sekarang tersedia di Messenger
Pengalaman notifikasi berulang di Messenger untuk membantu Anda terhubung dengan pelanggan untuk mendorong interaksi dan hasil bisnis lebih cepat. Dengan notifikasi berulang Anda dapat mempercepat hasil bisnis dan pemberitahuan berulang adalah jenis pesan baru yang kuat dari bisnis.
Tips dan Trik update META yang dapat menguntungkan dalam sebuah bisnis?
- Hapus penghalang yang membatasi layanan pelanggan bisnis anda, chat kepada pelanggan harus cepat dengan respon 24/7
- Terlibat dalam pertumbuhan bisnis pelanggan
- Hasilkan prospek
- Peningkatan penjualan
- Tumbuhkan opportunity
- Membangun kepercayaan
Messenger API hanya tersedia di Facebook dan Messenger. Sekarang, diperluas ke Instagram bahwa bisnis dapat membawa perpesanan bisnis ke Instagram mereka dan membantu layanan pelanggan Anda.
Dengan Instagram Messenger API, bisnis tidak hanya dapat membuat chatbot untuk menyediakan balasan otomatis ke bagian komentar, Instagram story, dan kotak masuk, tetapi juga dapat memanfaatkan notifikasi berulang baru pada tautan parameter referensi Instagram dan untuk mengaktifkan pengalaman yang telah dipersonalisasi.
Mulai dengan pesan dan nomor percobaan gratis untuk Platform WhatsApp Business baru
Untuk bisnis, WhatsApp adalah tempat menyelesaikan pekerjaan, mereka telah menyediakan akses ke berbagai macam aspek dengan pesan dan nomor percobaan gratis, sehingga Anda dapat membangun pengalaman komunikasi layanan pelanggan yang tepat yang Anda inginkan.
Dengan fitur baru di WhatsApp, Anda dapat mengaktifkan dan menguji Platform WhatsApp Business Anda secara gratis dengan pesan pengujian gratis dan nomor pengujian. Anda dapat mengirim pesan pengujian pertama dalam hitungan menit, langsung mengintegrasikan platform atau aplikasi Anda dengan WhatsApp.
Jadikan Pengalaman Layanan Pelanggan Messenger, Instagram, dan WhatsApp Anda Dapat Ditemukan dalam satu platform.
Anda telah membangun pengalaman layanan pelanggan yang luar biasa. Namun, Anda tidak tahu cara mengintegrasikan ke platform Anda dan mempersonalisasi pengalaman layanan pelanggan. Jangan khawatir! Kami akan menjelaskan bagaimana Anda dapat menerapkan hal tersebut.
Terhubung dengan chat dari berbagai layanan di mana saja, kapan saja.
Mimin adalah platform chat commerce yang memiliki banyak fitur untuk mendukung kemudahan komunikasi perusahaan dengan pelanggan yang terjalin dari penggunaan channel obrolan/chat, private message di social media (Facebook, Twitter, Instagram) untuk kemudahan dalam proses transaksi bisnis.
Mimin dapat digunakan oleh semua jenis bisnis baik UMKM, Retail maupun B2B skala besar lainnya. Dengan penggunaan Mimin, perusahaan dapat menyimpan semua akses informasi pelanggan mulai dari proses negosiasi, pemesanan, pelacakan hingga barang diterima oleh pelanggan. Mimin juga dapat melakukan automasi marketing campaign yang lebih tertarget untuk membantu meningkatkan penjualan atau performa bisnis.
Memahami cara kerja layanan pelanggan di Messenger, Instagram dan Whatsapp dan memasangnya ke dalam strategi pemasaran dan saluran layanan pelanggan Anda adalah penting jika Anda ingin tetap kompetitif! Kami dapat memberi Anda konsultasi gratis, hubungi kami disini untuk mempelajarinya lebih lanjut!