Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Uncategorized · 25 Jul 2023 16:02 WIB

Bagaimana cara membangun Layanan Pelanggan di Facebook Messenger, Instagram, dan WhatsApp?


 Bagaimana cara membangun Layanan Pelanggan di Facebook Messenger, Instagram, dan WhatsApp? Perbesar

AQLNews.id – Jakarta, Meta telah membagikan update menarik tentang fitur aplikasi perpesanan baru, memberdayakan bisnis untuk membangun pengalaman bisnis, percakapan yang impresif di Messenger, Instagram, dan WhatsApp. Kami merangkum fungsi utama untuk Anda dan menyiapkan beberapa cara untuk mengintegrasikan social media ke dalam strategi pemasaran layanan pelanggan Anda agar Messenger, Instagram, dan WhatsApp Anda dapat ditemukan.

Notifikasi Berulang sekarang tersedia di Messenger

Pengalaman notifikasi berulang di Messenger untuk membantu Anda terhubung dengan pelanggan untuk mendorong interaksi dan hasil bisnis lebih cepat. Dengan notifikasi berulang Anda dapat mempercepat hasil bisnis dan pemberitahuan berulang adalah jenis pesan baru yang kuat dari bisnis.

 

Tips dan Trik update META yang dapat menguntungkan dalam sebuah bisnis?

  • Hapus penghalang yang membatasi layanan pelanggan bisnis anda, chat kepada pelanggan harus cepat dengan respon 24/7
  • Terlibat dalam pertumbuhan bisnis pelanggan
  • Hasilkan prospek
  • Peningkatan penjualan
  • Tumbuhkan opportunity 
  • Membangun kepercayaan

Messenger API hanya tersedia di Facebook dan Messenger. Sekarang, diperluas ke Instagram bahwa bisnis dapat membawa perpesanan bisnis ke Instagram mereka dan membantu layanan pelanggan Anda.

Dengan Instagram Messenger API, bisnis tidak hanya dapat membuat chatbot untuk menyediakan balasan otomatis ke bagian komentar, Instagram story, dan kotak masuk, tetapi juga dapat memanfaatkan notifikasi berulang baru pada tautan parameter referensi Instagram dan untuk mengaktifkan pengalaman yang telah dipersonalisasi.

Mulai dengan pesan dan nomor percobaan gratis untuk Platform WhatsApp Business baru

Untuk bisnis, WhatsApp adalah tempat menyelesaikan pekerjaan, mereka telah menyediakan akses ke berbagai macam aspek dengan pesan dan nomor percobaan gratis, sehingga Anda dapat membangun pengalaman komunikasi  layanan pelanggan yang tepat yang Anda inginkan.

Dengan fitur baru di WhatsApp, Anda dapat mengaktifkan dan menguji Platform WhatsApp Business Anda secara gratis dengan pesan pengujian gratis dan nomor pengujian. Anda dapat mengirim pesan pengujian pertama dalam hitungan menit, langsung mengintegrasikan platform atau aplikasi Anda dengan WhatsApp.

 

Jadikan Pengalaman Layanan Pelanggan  Messenger, Instagram, dan WhatsApp Anda Dapat Ditemukan dalam satu platform.

Anda telah membangun pengalaman layanan pelanggan yang luar biasa. Namun, Anda tidak tahu cara mengintegrasikan ke platform Anda dan mempersonalisasi pengalaman layanan pelanggan. Jangan khawatir! Kami akan menjelaskan bagaimana Anda dapat menerapkan hal tersebut.

Terhubung dengan chat dari berbagai layanan di mana saja, kapan saja.

Mimin adalah platform chat commerce yang memiliki banyak fitur untuk mendukung kemudahan komunikasi perusahaan dengan pelanggan yang terjalin dari penggunaan channel obrolan/chat, private message di social media (Facebook, Twitter, Instagram) untuk kemudahan dalam proses transaksi bisnis. 

Mimin dapat digunakan oleh semua jenis bisnis baik UMKM, Retail maupun B2B skala besar lainnya. Dengan penggunaan Mimin, perusahaan dapat menyimpan semua akses informasi pelanggan mulai dari proses negosiasi, pemesanan, pelacakan hingga barang diterima oleh pelanggan. Mimin juga dapat melakukan automasi marketing campaign yang lebih tertarget untuk membantu meningkatkan penjualan atau performa bisnis.

Memahami cara kerja layanan pelanggan di Messenger, Instagram dan Whatsapp  dan memasangnya ke dalam strategi pemasaran dan saluran layanan pelanggan Anda adalah penting jika Anda ingin tetap kompetitif! Kami dapat memberi Anda konsultasi gratis, hubungi kami disini untuk mempelajarinya lebih lanjut!

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Sosiologi dalam cerpen Kabut Musim Gugur di Michigan – karya Maggie

18 December 2023 - 09:54 WIB

Tingkatkan Jalinan Silaturrahmi, Kordinasi, dan Sinergitas, Danyonif 751/VJS Menerima Kunjungan Dari Danlanud Silas Papare

20 November 2023 - 20:27 WIB

Danyonif 751/VJS Bersama Puluhan Prajuritnya Hadiri Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Silas Papare Pagi Ini

28 October 2023 - 20:27 WIB

Pasien Pemegang BPJS Kesehatan Ditolak Berobat, Ini Alasan RS Pelni

2 July 2023 - 00:13 WIB

Andri Saleh dan Syarif Sastra bareng Kader PDI Perjuangan Bogor Utara Bagikan Takjil di Taman Corat Coret

8 April 2023 - 00:05 WIB

Messi Menjadi Pemain Terbaik FIFA, Benzema Merasa Tak Senang, Ada Apa?

2 March 2023 - 01:15 WIB

Trending di Olahraga