Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Politik · 1 Feb 2024 15:55 WIB

Bareng Caleg Bobar Herdiansyah, Ketua TPC Ganjar-Mahfud Kota Bogor Andri Saleh Amarald Bawa KTP Sakti ke Pasir Kuda


 Bareng Caleg Bobar Herdiansyah, Ketua TPC Ganjar-Mahfud Kota Bogor Andri Saleh Amarald Bawa KTP Sakti ke Pasir Kuda Perbesar

AQLNews.id, Bogor – Calon Anggota Legislatif Nomor Urut 5 PDI Perjuangan dari Daerah Pemilihan III Kota Bogor – Kabupaten Cianjur, Andri Saleh Amarald, gencar melakukan sosialisasi pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar – Mahfud kepada masyarakat.

Kali ini, Andri yang didampingi Caleg DPRD Dapil Bogor Barat Nomor urut 1, Herdiansyah, menyambangi warga Kelurahan Pasir Kuda.

Sebagai Ketua Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar Mahfud Kota Bogor, Andri terlihat aktif dan selalu hadir di tengah masyarakat dalam rangka pemenangan pasangan 03 tersebut.

Baginya sosialisasi yang dilakukan tidak harus mengumpulkan massa yang harus banyak, namun meskipun jumlahnya hanya belasan bahkan beberapa orang saja ia tak sungkan untuk hadir.

“Di waktu senggang kami berdialog santai dengan beberapa warga RW 12 Kelurahan Pasir Kuda, Bogor Barat, Kota Bogor. Saya bersama-sama Herdiansyah,” terang Andri, Kamis (01/02/2024).

Pada waktu yang sama kedua calon dari PDIP ini juga turut mensosialisasikan terobosan inovasi dari pasangan Ganjar Mahfud tentang program KTP Sakti.

“Melalui¬†KTP sakti. .Dan nantinya KTP tersebut akan terintegrasikan ke Kartu Indonesia Pintar sampai pemberian Bantuan Sosial dan Bantuan Langsung Tunai,” jelas Andri.

Andri juga memaparkan, kedepan ketika pasangan Ganjar – Mahfud menang tentunya alur birokrasi yang saat ini membutuhkan banyak kartu pada instansi yang berbeda akan lebih ringkas hanya dengan identitas kependudukan.

*KTP Sakti adalah transformasi digitalisasi demi memudahkan pelayanan publik, dengan memperbaiki basis data, dengan hanya satu data saja,” pungkas Andri.

Edwin Suwandana

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD

7 February 2024 - 19:26 WIB

Dihadiri Ribuan Simpatisan, PKS Targetkan 80 Persen Suara Untuk Pasangan AMIN

5 February 2024 - 22:04 WIB

Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak

16 January 2024 - 10:06 WIB

Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung

14 January 2024 - 19:13 WIB

Gelar Blusukan di Kota Bogor, Caleg DPR RI Evy Susanti Fokus Sejahterakan Warga

13 January 2024 - 14:38 WIB

Ganjar – Mahfud Serap Aspirasi Nelayan, Ini Fokus Utamanya

20 December 2023 - 18:23 WIB

Trending di Nasional