Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Music · 22 Feb 2023 23:57 WIB

Bersiaplah! Dua Event Musik Bergengsi Siap Digelar di Pulau Peninsula The Nusa Dua Bali


 Bersiaplah! Dua Event Musik Bergengsi Siap Digelar di Pulau Peninsula The Nusa Dua Bali Perbesar

Jakarta, AQLNews.id – Dua event musik bergengsi siap digelar di Pulau Peninsula Nusa Dua, Kawasan The Nusa Dua Bali, pada Maret 2023.  Road To Thank God It’s Festival (TGIF) by UNIVLOX akan digelar pada 4 Maret 2023 dan Joyland Festival Bali akan digelar selama tiga hari pada 17-19 Maret 2023.

PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), pengembang dan pengelola kawasan The Nusa Dua, akan memastikan kedua event musik tersebut berjalan dengan baik.

Kawasan yang dilengkapi dengan fasilitas open stage, helipad standard Chinook, stage Kecak untuk menampung 600 orang, serta wisata alam Water Blow ini bisa digunakan untuk berbagai kegiatan (MICE), termasuk event atau pagelaran musik, wedding party, employee gathering, dan gala dinner.

“Fasilitas ini tentunya sangat siap dalam mendukung setiap penyelenggaraan event termasuk festival musik. Pada pertengahan tahun lalu, untuk pertama kalinya setelah pandemi, telah sukses digelar event musik yang dihadiri puluhan ribu penonton di Pulau Peninsula antara lain UNIVLOX Lite Nite Vo.4 serta Road to Now Playing Fest 2023. Ke depa

n, kami terus berupaya melakukan kolaborasi dengan pelaku industri musik untuk mengelar event-event musik berskala besar sebagai salah satu upaya kami menarik minat wisatawan untuk berkunjung dan berlibur di The Nusa Dua,” tutup Troy.

 

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Sunset di Kebun, gelaran musik yang mengusung tema Menjaga Konservasi Alam

9 July 2023 - 18:58 WIB

Tertunda 2 Tahun, Akhirnya Konser Raisa di GBK Digelar

25 February 2023 - 19:13 WIB

The Strokes Resmi Bakal Tampil di We The Fest 2023!

21 February 2023 - 16:06 WIB

Trending di Music