Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Olahraga · 16 Feb 2023 05:40 WIB

Bila Terpilih Lanyalla Mahmud Mattalitti Mau Menpora Hingga Ratu Tisha Jadi Wakil Ketua Umum PSSI


 Bila Terpilih Lanyalla Mahmud Mattalitti Mau Menpora Hingga Ratu Tisha Jadi Wakil Ketua Umum PSSI Perbesar

Jakarta, AQLNews.id – Calon ketua umum PSSI Lanyalla Mahmud Mattalitti, mengantongi sejumlah nama yang diinginkannya menjadi wakilnya andai terpilih nanti. Hal itu berdasarkan dari aspirasi para pendukungnya dan tim suksesnya.

Lanyalla bakal bertarung dengan empat calon lainnya dalam Kongres Luar Biasa (KLB) untuk memimpin PSSI. Mereka adalah Erick Thohir, Arif Putra Wicaksono, Doni Setiabudi, dan Fary Djemi Francis.

KLB dijadwalkan berlangsung pada 16 Februari mendatang. Agenda tersebut digelar di Jakarta untuk memilih pengurus baru periode 2023-2027.

“Calon wakil ketua umum yaitu Ahmad Riyadh, Gede Widiade, [Menpora] Zainudin Amali, Ratu Tisha, Ahmad Syauqi Soeratno,” kata Lanyalla di Jakarta, Selasa (14/2).

Tak hanya wakil ketua umum saja, Lanyalla juga mengungkap sepuluh nama yang direkomendasikan sebagai anggota komite eksekutif (Exco). Ia yakin nama yang dipilih punya kemampuan untuk membawa sepakbola Tanah Air makin maju.

Adapun sepuluh orang tersebut adalah Tommy Apriyantono, Indra Rajelo, Rudi Yulianto, Chairul Anwar, Syafril Nasution, Muhammad, Tigor Shalomboboy, Sigit Widodo, Ganis Rumpoko, dan Yeyen Tumena.

“Ini sepuluh yang kita akomodir dan sudah digodok oleh timses kami. Memang ada dua sengaja dikosongkan, ini saya akan berikan kepada pemilik suara, terserah mereka mau menunjuk siapa,” ucapnya.

Sebelumnya, Lanyalla yakin terpilih sebagai ketua umum PSSI. Keyakinan tersebut karena ia mengklaim sudah ada 44 pemilik suara yang mendukungnya.

Artikel ini telah dibaca 51 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Mayor Erwan Bawa Prajurit Yonif 751/VJS ke Bukit Tungkuwiri di Jayapura

21 October 2023 - 20:41 WIB

Yonif 751/Vira Jaya Sakti Kirimkan Tiga Petarungnya Mengikuti Body Contest Exhibition, Pulang Berkalung Medali

19 October 2023 - 22:04 WIB

Denda Alamsyah Apresiasi IKM Jawa Barat Berpartisipasi Meriahkan FORNAS VII 2023

30 June 2023 - 11:29 WIB

Cek Kesiapan Venue, Denda Alamsyah Optimis Kesiapan Jawa Barat Gelar Event Fornas VII 2023

29 June 2023 - 20:55 WIB

Kota Bogor Bakal jadi Tuan Rumah Martial Arts Games

14 June 2023 - 15:10 WIB

Fadli Zon Ungkap FIFA Menerapkan Standar Ganda Soal Batalnya Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

30 March 2023 - 16:46 WIB

Trending di Olahraga