Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Politik · 17 Feb 2023 08:03 WIB

Didukung Jokowi Mania, Prabowo Kian Mantap Teruskan Kepemimpinan Jokowi


 Didukung Jokowi Mania, Prabowo Kian Mantap Teruskan Kepemimpinan Jokowi Perbesar

Jakarta, AQLNews.id – Dipimpin Ketua Umumnya Immanuel Ebenezer, Relawan Jokowi Mania (JOMAN) mendatangi rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Immanuel dan rombongan yang terdiri dari anggota dan dewan perwakilan daerah (DPD) serta dewan pengurus cabang (DPC) JOMAN dari berbagai provinsi langsung diterima Prabowo sekitar pukul 15.45 WIB.

Menurut Immanuel mereka datang ingin menyatakan langsung dukungan kepada Prabowo di Pemilu 2024.

“Karena hasil kesepakatan kita di pengurus daerah sudah menyepakati bahwa Prabowo adalah pilihan untuk JOMAN mendukung Prabowo untuk maju di 2024 nanti. Kami mendeklarasikan Prabowo Mania 08, jadi bukan relawan, tapi pendukung atau timses Pak Prabowo untuk 2024,” katanya.

Menanggapi dukungan ini Prabowo menyampaikan terima kasih dan sangat mengapresiasi dukungan tersebut.

“Mereka tiba-tiba buka baju dalamnya bikin kejutan untuk saya Prabowo Mania 08, Jadi mereka menyatakan telah mempelajari tulisan-tulisan saya, pidato saya, dinyatakan ingin mendukung saya untuk maju meminta mandat dari rakyat Indonesia untuk meneruskan perjuangan Pak Jokowi tahun 2024,” katanya.

Atas dukungan itu, Prabowo merasa mendapat energi. Menhan RI ini juga berkelakar merasa lebih muda atas adanya dukungan dari Prabowo Mania 08.

“Saya merasa dihormati, saya merasa dibesarkan jiwa, energi saya, saya merasa dengan dukungan mereka, saya tambah muda 23 tahun. Jadi katanya kalau kita dipengaruhi oleh orang-orang sekeliling kita, kalau sekeliling kita patriot yang enerjik, optimis, kita jadi gembira dan optimis,” kata Prabowo.

Ia pun menekankan berniat untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Kita harus bersatu, rukun, kita harus mengakui kepemimpinan Pak Jokowi berhasil. Saya berniat untuk meneruskan agar Indonesia Kuat, Makmur dan Jaya,” kata Prabowo.

Artikel ini telah dibaca 796 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD

7 February 2024 - 19:26 WIB

Dihadiri Ribuan Simpatisan, PKS Targetkan 80 Persen Suara Untuk Pasangan AMIN

5 February 2024 - 22:04 WIB

Bareng Caleg Bobar Herdiansyah, Ketua TPC Ganjar-Mahfud Kota Bogor Andri Saleh Amarald Bawa KTP Sakti ke Pasir Kuda

1 February 2024 - 15:55 WIB

Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak

16 January 2024 - 10:06 WIB

Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung

14 January 2024 - 19:13 WIB

Gelar Blusukan di Kota Bogor, Caleg DPR RI Evy Susanti Fokus Sejahterakan Warga

13 January 2024 - 14:38 WIB

Trending di Politik