Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Politik ยท 13 May 2023 22:17 WIB

Gerindra Targetkan 15 Kursi DPRD Kota Bogor


 Gerindra Targetkan 15 Kursi DPRD Kota Bogor Perbesar

Bogor, AQLNews.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bogor mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) nya ke Kantor KPU Kota Bogor pada, Sabtu (13/05/2023). Mereka menargetkan sebanyak 15 kursi untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor.

Dalam keadaan hujan ringan, kedatangan ratusan kader Partai Gerindra tersebut diiringi marching band dan berbagai mars yang dinyanyikan berjalan kaki sepanjang Jalan Senam dimana kantor KPU berada.

Ketua DPC Gerindra Kota Bogor Sopian Ali Agam menyampaikan, para kader serta Bacaleg akan terus bahu membahu untuk memenangkan target tersebut.

“Kepada calon pengantin semua, saya sampaikan bahwa tujuan Parpol adalah memenangkan, merebut kekuasaan. Baik Legislatif, eksekutif juga. Kita bahu membahu agar tercapai. Kader kita semua kompak, bukan saling sikut menyikut,” kata Sopian dihadapan puluhan awak media pada Sabtu (13/05/2023).

Lebih lanjut Sopian menjelaskan, strategi itu akan langsung dijalankan oleh para kader serta bacaleg di tiap daerah pemilihan (dapil).

Sedangkan, komposisi Bacaleg Partai Gerindra yang merupakan perpaduan antara milenial, incumbent, keterlibatan perempuan, akan diberikan tugas masing-masing agar target tercapai sebagaimana mestinya.

“Nah selain ada kurang lebih 6 inkamben yang akan dicalonkan lagi. Kami juga ada calon yang berumur 21 tahun, 22 tahun di selatan. Itu bisa merangkul nanti pemilih pemula karena kan milenial,” terang Sopian.

Ia juga menambahkan, Partai Gerindra Kota Bogor siap sebagai satu kesatuan untuk menang di ajang 2024 mendatang.

“Kita sampaikan kepada bacaleg bahwa kita (Gerindra) ini adalah satu kesatuan,” tandasnya.

(Edwin/*)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD

7 February 2024 - 19:26 WIB

Dihadiri Ribuan Simpatisan, PKS Targetkan 80 Persen Suara Untuk Pasangan AMIN

5 February 2024 - 22:04 WIB

Bareng Caleg Bobar Herdiansyah, Ketua TPC Ganjar-Mahfud Kota Bogor Andri Saleh Amarald Bawa KTP Sakti ke Pasir Kuda

1 February 2024 - 15:55 WIB

Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak

16 January 2024 - 10:06 WIB

Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung

14 January 2024 - 19:13 WIB

Gelar Blusukan di Kota Bogor, Caleg DPR RI Evy Susanti Fokus Sejahterakan Warga

13 January 2024 - 14:38 WIB

Trending di Politik