Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Politik ยท 2 Sep 2023 22:13 WIB

Gibas Kota Bogor Dukung Marhadi Lutvi jadi Anggota Dewan


 Gibas Kota Bogor bersama Bacaleg PDI Perjuangan Dapil 1 Kota Bogor, Marhadi Lutvi, Sabtu (02/09/2023). Perbesar

Gibas Kota Bogor bersama Bacaleg PDI Perjuangan Dapil 1 Kota Bogor, Marhadi Lutvi, Sabtu (02/09/2023).

Bogor, AQLNews.id – Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari PDI Perjuangan Kota Bogor Dapil 1 Kecamatan Timur Tengah, Marhadi Lutvi, semakin serius melangkah pada pertarungan pemilihan legisatif 2024 ini.

Dirinya semakin percaya diri ketika salah satu ormas di Bogor menyatakan dukungannya dalam pencalonan tersebut.

Lutvi sapaan akrab Marhadi Lutvi, mengaku akan terus maju dan meraih apa yang telah diamanatkan kepada dirinya sehingga bisa mewakili masyarakat Bogor untuk duduk di kursi DPRD Kota Bogor.

“Bismillah, mohon doa dan dukungannya,” kata Lutvi di Betutu Cafe, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, seusai melakukan pertemuan dengan Ketua Gibas Resort Kota Bogor, Umar Jagat, Sabtu (02/09/2023).

Lutvi yang juga Sekjen Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bogor, diharapkan dapat mewakili anak-anak muda di gedung dewan nantinya. Sehingga, aspirasi yang disampaikan mengenai kepemudaan serta aspirasi lainnya bisa tertampung dengan baik.

Bacaleg nomor urut 10 tersebut juga mantap untuk meraih keberhasilan pada pileg 2024. “Kemenangan pada akhirnya,” ungkap Lutvi.

Ditempat yang sama, Ketua Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Resort Kota Bogor, Umar Jagat, menyatakan dukungannya untuk Marhadi Lutvi dalam pileg mendatang.

“Saya Umar Jagat, Ketua Gibas Resort Kota Bogor dengan ini mendukung pencalonan dari Bapak Marhadi Lutvi, untuk maju sebagai dewan perwakilan daerah Dapil 1, sektor timur dan sektor tengah,” kata Umar Jagat.

Ketua Gibas pun mendoakan yang terbaik untuk Lutvi dengan harapan kemenangan akan diraih. “Semoga beliau bisa menang dan sukses aelamanya, Marhadi Lutvi, menang, menang, menang,” kata Umar Jagat diikuti oleh jajarannya.

Edwin S

Artikel ini telah dibaca 60 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD

7 February 2024 - 19:26 WIB

Dihadiri Ribuan Simpatisan, PKS Targetkan 80 Persen Suara Untuk Pasangan AMIN

5 February 2024 - 22:04 WIB

Bareng Caleg Bobar Herdiansyah, Ketua TPC Ganjar-Mahfud Kota Bogor Andri Saleh Amarald Bawa KTP Sakti ke Pasir Kuda

1 February 2024 - 15:55 WIB

Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak

16 January 2024 - 10:06 WIB

Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung

14 January 2024 - 19:13 WIB

Gelar Blusukan di Kota Bogor, Caleg DPR RI Evy Susanti Fokus Sejahterakan Warga

13 January 2024 - 14:38 WIB

Trending di Politik