Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Politik ยท 14 Nov 2023 13:29 WIB

GPMN Kopdar di Rumah Induk Jakarta, Caleg Madiun Oki Crisandy Hadir Serukan Semangat Gotong Royong


 GPMN Kopdar di Rumah Induk Jakarta, Caleg Madiun Oki Crisandy Hadir Serukan Semangat Gotong Royong Perbesar

JAKARTA, AQLNews.id – Organisasi Relawan Pemenangan Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) menyelenggarakan Kopdar relawan di Rumah Induk GPMN Jalan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu, (13/10/2023). Kegiatan tersebut dihadiri oleh GPMN dari Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Dewan Pembina GPMN Dadang Mishal, menyebut bahwa acara Kopdar ini bertujuan untuk silaturahmi sesama relawan GPMN juga mengenalkan Rumah Induk GPMN tempat berkumpulnya para relawan pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Kenapa kita menyebutnya rumah induk bukan posko, karena ini adalah rumah bersama para relawan pemenangan Ganjar Mahfud se Indonesia. Ini adalah rumah bersama kita dengan orang-orang yang mempunyai satu tujuan yang sama memenangkan Ganjar sebagai presiden ke 8,” kata Dadang dalam sambutannya.

Masih kata Dadang, filosofi Rumah Induk GPMN ini cukup kuat dalam memenangkan Ganjar Mahfud sebagai preaiden ke 8, sebab rumah di Jalan Darmawangsa 8 nomor 24 ini menunjukan bahwa Ganjar akan menjadi presiden ke 8 di tahun 2024.

“Tanda-tanda alam ini sudah jelas, kita harus optimistis Ganjar Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden berikutnya, sebab Rumah Induk GPMN menunjukan bahwa Jalan Darmawangsa 8 nomor 24 sudah jelas kita akan menjadi pemenangnya,” terang Dadang disambut teriakan ratusan relawan yang hadir.

Sementara didaulat untuk memberikan sambutan, Oki Sesar Crisandy salah satu GPMN asal Madiun, mengajak para relawan untuk memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud tanpa berhitung untung rugi.

“Yang terpenting juga untuk kemnangannya Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud, kita bekerjasama secara gotong royong. Mungkin sama yang dikerjakan dari kawan-kawan caleg kita turun ke bawah dan memberikan kebaikan-kebaikan kepada rakyat tanpa memperhitungkan untung dan ruginya,” ungkap Oki yang juga Calon Anggota DPRD Kota Madiun.

Ditempat yang sama, mewakili Puan Maharani, yang juga kerabat dekatnya, Anieta, mensyukuri kegiatan hari ini berjalan dengan lancar. Anieta juga melihat para relawan GPMN semangat dalam mendukung pasangan Ganjar – Mahfud.

“Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar, banyak anggota GPMN srikandi dan lainnya yang hadir, semua sangat semangat untuk mendukung pasangan Pak Mahfud sebagai Wakil Presiden dan Pak Ganjar sebagai presiden di 2024. Semoga memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud bisa terijabah bisa terlaksana, amin,” tandas Anieta.

 

 

Penulis : Edwin Suwandana

 

Artikel ini telah dibaca 75 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD

7 February 2024 - 19:26 WIB

Dihadiri Ribuan Simpatisan, PKS Targetkan 80 Persen Suara Untuk Pasangan AMIN

5 February 2024 - 22:04 WIB

Bareng Caleg Bobar Herdiansyah, Ketua TPC Ganjar-Mahfud Kota Bogor Andri Saleh Amarald Bawa KTP Sakti ke Pasir Kuda

1 February 2024 - 15:55 WIB

Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak

16 January 2024 - 10:06 WIB

Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung

14 January 2024 - 19:13 WIB

Gelar Blusukan di Kota Bogor, Caleg DPR RI Evy Susanti Fokus Sejahterakan Warga

13 January 2024 - 14:38 WIB

Trending di Politik