Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Tekno & Sains · 19 Feb 2023 12:28 WIB

Hogwarts Legacy Adalah Game Yang Sedang Hit Ditahun Ini


 Hogwarts Legacy Adalah Game Yang Sedang Hit Ditahun Ini Perbesar

Jakarta, AQLNews.id- Game Hogwarts Legacy besutan Avalanche Software sudah dirilis Warner Bros. Games 10 Februari lalu. Game bergenre action RPG plus adventure yang disebut-sebut sebagai game terbesar tahun ini karena plot seru.

Di game ini kamu akan menjadi seniornya Harry Potter. Yaitu siswa baru pada masa sebelum the boy who lived itu masuk sekolah.

Sebagai murid tentu kamu bisa explore banyak hal di Hogwarts. Bahkan lokasi-lokasi yang tidak tergambar dalam film. Misal asrama Ravenclaw atau Hufflepuff.

Karena terbayang keseruannya banyak gamer yang penasaran ingin tahu seperti apa game ini. Pemilik konsol PS5, PC, Xbox X/S saat ini sudah bisa memainkan game seharga USD 69.99 ini. Sementara platform PS4, Nintendo Switch, dan Xbox One harus menunggu bulan April dan Juli mendatang untuk kebagian rilisnya.

Tapi ada yang sudah sangat tidak sabar sehingga mencari ke situs-situs game bajakan. Hanya saja perusahaan antivirus terkemuka Kaspersky Labs telah mengeluarkan warning karena terdeteksi para hacker memakai bajakan Hogwarts Legacy sebagai pintu masuk untuk mencuri data pribadi pada PC dan menyebarkan virus perusak sistem.

“Dengan fan base yang sangat besar, Hogwarts Legacy telah menjadi sasaran penjahat cyber. Kami sarankan hati-hatilah dan unduh game hanya dari app store resmi.”, bilang Olga Svistunova, security expert Kaspersky Labs.

Ingat Kaum Muda! Jangan unduh game bajakan kalau tidak mau jadi korban hacker.

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Ketinggian Capai 3 Meter Lebih, Indukan Bunga Bangkai Mekar ke Tujuh Kalinya di Kebun Raya Cibodas

26 May 2024 - 22:50 WIB

Bentuk Nyata Peduli Inklusi, Kebun Raya Purwodadi Gelar Edukasi Bahasa Isyarat dan Tuli Mendongeng

21 May 2024 - 20:37 WIB

Bentuk Nyata Peduli Inklusi, Kebun Raya Purwodadi Gelar Edukasi Bahasa Isyarat dan Tuli Mendongeng (Foto: Istimewa)

Apa Saja Manfaat Payment Gateway Pada E-commerce

20 November 2023 - 12:34 WIB

5 Manfaat Payment Gateway Untuk Meningkatkan Customer Experience

20 November 2023 - 12:17 WIB

Cara Membuat Strategi Konten Menarik dengan CRM Omnichannel

6 September 2023 - 11:58 WIB

10 Manfaat CRM Omnichannel untuk Tingkatkan Customer Experience

6 September 2023 - 11:52 WIB

Trending di Tekno & Sains