Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Olahraga · 14 Feb 2023 07:28 WIB

Jika Inginkan Jude Bellingham, Liverpool Harus Masuk Empat Besar


 Jika Inginkan Jude Bellingham, Liverpool Harus Masuk Empat Besar Perbesar

Jakarta, AQLNews.id – Mantan bek kanan The Reds, Glen Johnson berbicara tentang kemungkinan transfer Jude Bellingham dari Dortmund ke Liverpool. Johnson mengatakan bahwa The Reds perlu mendorong diri mereka ke puncak klasemen jika mereka ingin mendapatkan Bellingham dari Dortmund di Anfield, musim panas mendatang.

Pemain berusia 19 tahun itu adalah target transfer jangka panjang untuk Jurgen Klopp dan timnya, dia adalah salah satu talenta muda yang paling dicari di dunia sepak bola, dan bersama The Reds, Real Madrid juga berlomba untuk mendapatkan mantan pemain Birmingham City itu.

Jude sangat diinginkan oleh The Reds. Namun, posisi kesembilan di liga bagi The Reds saat ini bisa menjadi kendala utama dalam mengejar gelandang tersebut.

Dengan persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Bellingham diperkirakan akan sengit, Liverpool harus berada dalam posisi yang kuat jika mereka menginginkan peluang serius untuk mengamankan tanda tangannya atau Madrid akan dengan mudah memboyong pemain tersebut.

Johnson berbicara ke Betfred dikutip dari LiverpoolEcho tentang potensi kepindahan The Reds untuk Jude di musim panas dan inilah yang dia katakan.

“Jika Liverpool menginginkan kesempatan serius untuk mengontrak Jude, maka mereka harus berada di empat besar. Mari kita hadapi itu, siapa pun yang ingin mengontrak Jude di musim panas akan bermain di Liga Champions musim depan, dan beberapa dari mereka akan mencoba mengontraknya setelah memenangkan liga domestik mereka,” katanya.

“Katakanlah jika mereka finis keenam, lalu bagaimana Jude bisa memilih mereka daripada klub seperti Real Madrid? Saya pikir jika mereka tidak finis di empat besar, maka mereka mungkin tersingkir dari perlombaan untuk mengontraknya.”

 

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Mayor Erwan Bawa Prajurit Yonif 751/VJS ke Bukit Tungkuwiri di Jayapura

21 October 2023 - 20:41 WIB

Yonif 751/Vira Jaya Sakti Kirimkan Tiga Petarungnya Mengikuti Body Contest Exhibition, Pulang Berkalung Medali

19 October 2023 - 22:04 WIB

Denda Alamsyah Apresiasi IKM Jawa Barat Berpartisipasi Meriahkan FORNAS VII 2023

30 June 2023 - 11:29 WIB

Cek Kesiapan Venue, Denda Alamsyah Optimis Kesiapan Jawa Barat Gelar Event Fornas VII 2023

29 June 2023 - 20:55 WIB

Kota Bogor Bakal jadi Tuan Rumah Martial Arts Games

14 June 2023 - 15:10 WIB

Fadli Zon Ungkap FIFA Menerapkan Standar Ganda Soal Batalnya Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

30 March 2023 - 16:46 WIB

Trending di Olahraga