Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Olahraga · 13 Feb 2023 15:43 WIB

Jika Terbukti Bersalah, Pep Guardiola Akan Tinggalkan Man City


 Jika Terbukti Bersalah, Pep Guardiola Akan Tinggalkan Man City Perbesar

Jakarta, AQLNews.id – Belum lama ini Premier League secara resmi merilis 115 dugaan pelanggaran finansial yang dilakukan oleh Manchester City. Jika terbukti bersalah, maka The Cityzens terancam sanksi yang sangat berat mulai dari denda, pengurangan poin, pencopotan gelar juara hingga degradasi ke kompetisi non liga.

Mantan striker West Ham United, Frank McAvennie, mengklaim Pep Guardiola akan menjadi orang pertama yang meninggalkan Manchester City jika klubnya terbukti bersalah. Bahkan Guardiola juga diyakini akan memimpin eksodus para pemainnya.
Belum lama ini Premier League secara resmi merilis 115 dugaan pelanggaran finansial yang dilakukan oleh Manchester City.

Jika terbukti bersalah, maka The Cityzens terancam sanksi yang sangat berat mulai dari denda, pengurangan poin, pencopotan gelar juara hingga degradasi ke kompetisi non liga.
Man City sendiri sudah memberikan bantahan terkait semua tuduhan yang mereka terima. Bahkan mereka sudah menunjuk beberapa pengacara top untuk meloloskan mereka dari jeratan hukum. Bahkan Pep Guardiola sendiri belum lama ini menyatakan dukungannya kepada pihak klub dan meyakini bahwa mereka tidak bersalah.

Namun Frank McAvennie meyakini Guardiola akan menjadi orang pertama yang akan meninggalkan Man City jika mereka terbukti bersalah. McAvennie menyebut Guardiola pergi karena merasa dibohongi oleh pihak klub dan sang manajer akan memimpin eksodus para pemain Man City.

Artikel ini telah dibaca 54 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Mayor Erwan Bawa Prajurit Yonif 751/VJS ke Bukit Tungkuwiri di Jayapura

21 October 2023 - 20:41 WIB

Yonif 751/Vira Jaya Sakti Kirimkan Tiga Petarungnya Mengikuti Body Contest Exhibition, Pulang Berkalung Medali

19 October 2023 - 22:04 WIB

Denda Alamsyah Apresiasi IKM Jawa Barat Berpartisipasi Meriahkan FORNAS VII 2023

30 June 2023 - 11:29 WIB

Cek Kesiapan Venue, Denda Alamsyah Optimis Kesiapan Jawa Barat Gelar Event Fornas VII 2023

29 June 2023 - 20:55 WIB

Kota Bogor Bakal jadi Tuan Rumah Martial Arts Games

14 June 2023 - 15:10 WIB

Fadli Zon Ungkap FIFA Menerapkan Standar Ganda Soal Batalnya Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

30 March 2023 - 16:46 WIB

Trending di Olahraga