Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Regional · 12 Mar 2023 16:26 WIB

Lewat Katar Mutiara, Andri Saleh Amarald Berikan Kursi Roda ke Penyandang Difabel


 Caption : Andri Saleh Amarald (baju merah) menyerahkan bantuan kursi roda kepada salah satu yang membutuhkan di Kelurahan Sindagrasa, Bogor Timur, Kota Bogor, Minggu (12/03/2023). Perbesar

Caption : Andri Saleh Amarald (baju merah) menyerahkan bantuan kursi roda kepada salah satu yang membutuhkan di Kelurahan Sindagrasa, Bogor Timur, Kota Bogor, Minggu (12/03/2023).

Bogor, AQLNews.id – Karang Taruna (Katar) Mutiara, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, kembali menyalurkan bantuan untuk mendukung kesehatan warganya.

Kali ini bentuknya merupakan kursi roda untuk warga Sindangrasa yang membutuhkan. Diantaranya adalah Heliman warga RT 03 RW 04 serta Didin warga RT 06 RW 02 yang sudah lama menderita disabilitas fisik.

Ketua Karang Taruna Mutiara Kelurahan Sindangrasa, Achmad Violin Setiawan menuturkan, kegiatan sosial yang berkelanjutan ini merupakan upaya membantu masyarakat.

“Bantuan kepada penyandang disabilitas fisik, kami bersama anggota memberikan bantuan kursi roda secara gratis. Pembagian kursi roda ini, lanjutnya, merupakan salah satu program sosial peduli masyarakat Katar Mutiara Sindangrasa untuk yang membutuhkan,” tutur Violin sapaan akrab Ketua Katar Mutiara.

Lebih jauh Violin menjelaskan, pihaknya pada hari Minggu 12 Maret 2023, mendapatkan bantuan dari salah satu filantropi Bogor yaitu Andri Saleh Amarald. Fasilitas tersebut diberikan langsung oleh Andri yang juga Ketua E-Sport Kota Bogor.

Mewakili penerima, Humas Karang Taruna Mutiara, Rohendi, menambahkan, dengan bantuan yang diberikannya itu, bisa berguna dan bisa bermanfaat bagi penerima bantuan kursi roda tersebut.

Rohendi mengungkapkan, atas bantuan yang diberikan Andri Saleh Amaralad melalui program Karang Taruna Mutiara Kelurahan Sindangrasa, keluarga penerima bantuan mengucapkan ribuan terima kasih, dan juga berharap agar Andri selalu dalam keadaan sehat.

“Terimakasih banyak atas bantuan yang diberikannya, semoga Andri dan seluruh anggota Karang Taruna Mutiara Sindangrasa selalu dalam keadaan sehat,” ujar Rohendi yang juga memimpin doa pada saat memberikan bantuan.

Andri yang didampingi timnya yaitu Rahmat Heryawan juga Herdiansyah dalam membantu warga yang membutuhkan. Mengaku sangat senang bisa membantu apa yang dibutuhkan.

“Semoga batuan kecil ini menjadi bermanfaat bagi yang membutuhkan,” singkat Andri.

Zudiy Ichtianto

Artikel ini telah dibaca 69 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Ketinggian Capai 3 Meter Lebih, Indukan Bunga Bangkai Mekar ke Tujuh Kalinya di Kebun Raya Cibodas

26 May 2024 - 22:50 WIB

Kebun Raya Kembali Gelar Konser Musik Sunset di Kebun

13 January 2024 - 09:20 WIB

Bentuk Kepedulian, Yayasan Bina Bangsa Sejahtera Berikan Donasi Bulan Dana ke PMI Kota Bogor

8 January 2024 - 17:50 WIB

THE 1O1 Bogor Suryakancana Donasikan Asupan Bergizi Bagi Penderita Stunting di Kota Bogor

28 December 2023 - 14:36 WIB

Artis Senior, Anjasmara Belajar Langsung Soal Tanaman Hias di Kebun Raya Bogor

10 December 2023 - 18:56 WIB

Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

8 December 2023 - 21:08 WIB

Trending di Regional