Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Tekno & Sains · 11 Jul 2023 09:25 WIB

Menjelajahi Lebih Dalam Mengenai WA Blast Chatbot


 Menjelajahi Lebih Dalam Mengenai WA Blast Chatbot Perbesar

AQLNews.id – Jakarta, Apakah Anda menyadari bahwa WA Blast adalah salah satu fitur yang tidak boleh terlewatkan dalam strategi bisnis Anda? Mengapa demikian? Karena WA Blast dapat membantu bisnis Anda mencapai lebih banyak pelanggan dengan cepat.

WA Blast pada umumnya digunakan untuk menyebarkan informasi secara massal dengan mengirim pesan ke sejumlah besar nomor tujuan secara bersamaan, dengan tujuan untuk menghemat waktu.

Tidak mengherankan jika fitur ini menjadi primadona di kalangan pengusaha sebagai sarana promosi, seperti mengirimkan pesan promosi produk atau diskon kepada pelanggan.

Apa itu WhatsApp Blast?

WA Blast merupakan sebuah fitur yang terintegrasi dengan WhatsApp Business API, yang memungkinkan Anda mengirim pesan ke sejumlah besar penerima secara bersamaan, tanpa batasan jumlah. Dengan demikian, Anda dapat menjangkau pelanggan dalam jumlah besar secara bersamaan.

Penggunaan fitur ini sangatlah mudah! Untuk menggunakan WA Blast, Anda dapat mengirimkan pesan blast tanpa perlu menyimpan nomor tujuan terlebih dahulu. Cukup dengan sekali klik, pesan yang ingin Anda sampaikan kepada ribuan pengguna dapat terkirim secara bersamaan.

Apa Perbedaan Antara WA Blast dan Broadcast?

Tahukah Anda? WA Blast dan Broadcast sebenarnya adalah dua fitur yang berbeda, meskipun keduanya memiliki fungsi yang serupa, yaitu mengirim pesan kepada pengguna secara massal. Perbedaannya, WA Blast memiliki keunggulan yang jauh lebih unggul dibandingkan dengan Broadcast WA.

Perbedaan yang paling mencolok terletak pada jumlah penerima. Broadcast WA memiliki batasan maksimal 256 kontak untuk setiap siaran secara bersamaan. Sementara itu, WA Blast tidak memiliki batas terkait jumlah penerimanya.

Selain itu, perbedaan lainnya terletak pada Broadcast WA yang memerlukan penyimpanan nomor tujuan atau penerima sebelum dapat mengirimkan pesan. Sedangkan, dengan WA Blast, Anda tidak perlu menyimpan nomor tujuan atau penerima. Untuk informasi lebih detail mengenai perbedaan antara WA Blast dan Broadcast WA, Anda dapat melihat gambar di bawah ini.

Apakah WhatsApp Blast Aman?

Ada dua cara untuk menggunakan fitur WhatsApp Blast, yaitu secara resmi dan tidak resmi:

Secara resmi: Dengan menggunakan layanan yang disediakan oleh Mitra Resmi WhatsApp API. Layanan ini biasanya mencakup fitur-fitur lain dari WhatsApp Business API, seperti Centang Hijau (Verified Badge), Chatbot, Alokasi Pesan per Agent, dan lain sebagainya.

Tidak resmi: Dengan menggunakan alat atau perangkat lunak yang diinstal di komputer atau desktop Anda. Fitur ini khusus untuk WhatsApp Blast saja dan memiliki risiko tinggi untuk diblokir serta adanya potensi pencurian data.

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Anda, pastikan untuk mendapatkan fitur WhatsApp Blast secara resmi melalui BSP (Business Solution Provider) atau Mitra Resmi WhatsApp yang terpercaya, seperti Mimin.

Selain keamanan penggunaan, Anda juga akan mendapatkan layanan dukungan yang siap membantu Anda mengatasi kendala yang mungkin timbul. Selain itu, Anda dapat memanfaatkan fitur-fitur lain dari WhatsApp Business API, seperti Centang Hijau (Verified Badge), Chatbot, Alokasi Chat per Agent, dan masih banyak lagi.

WA Blast Chatbot adalah fitur WhatsApp Business API yang membantu bisnis dalam mengirim pesan secara massal kepada banyak penerima. Dengan kemampuannya yang efisien dan luas, fitur ini memberikan keuntungan yang besar dalam kampanye pemasaran dan komunikasi bisnis Anda. Dalam memilih WA Blast Chatbot, pastikan Anda menggunakan layanan yang aman dan andal dari mitra resmi WhatsApp API yang terpercaya. Klik disini untuk konsultasi layanan official business partner Whatsapp dari Mimin. Tim Mimin siap membantu Anda.

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Ketinggian Capai 3 Meter Lebih, Indukan Bunga Bangkai Mekar ke Tujuh Kalinya di Kebun Raya Cibodas

26 May 2024 - 22:50 WIB

Bentuk Nyata Peduli Inklusi, Kebun Raya Purwodadi Gelar Edukasi Bahasa Isyarat dan Tuli Mendongeng

21 May 2024 - 20:37 WIB

Bentuk Nyata Peduli Inklusi, Kebun Raya Purwodadi Gelar Edukasi Bahasa Isyarat dan Tuli Mendongeng (Foto: Istimewa)

Apa Saja Manfaat Payment Gateway Pada E-commerce

20 November 2023 - 12:34 WIB

5 Manfaat Payment Gateway Untuk Meningkatkan Customer Experience

20 November 2023 - 12:17 WIB

Cara Membuat Strategi Konten Menarik dengan CRM Omnichannel

6 September 2023 - 11:58 WIB

10 Manfaat CRM Omnichannel untuk Tingkatkan Customer Experience

6 September 2023 - 11:52 WIB

Trending di Tekno & Sains