Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Regional · 8 Apr 2023 21:48 WIB

PAC PDI Perjuangan Bogor Barat Turun ke Jalan Berbagi untuk Sesama


 Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Bogor Barat, Kota Bogor, membagikan takjil di wilayah Kecamatan Bogor Barat, Sabtu (08/04/2023). Perbesar

Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Bogor Barat, Kota Bogor, membagikan takjil di wilayah Kecamatan Bogor Barat, Sabtu (08/04/2023).

Bogor, AQLNews.com – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Bogor Barat, Kota Bogor bersama anggota DPRD Kota Bogor Fraksi PDI Perjuangan Ence Setiawan, turun ke jalan untuk membagikan takjil atau makanan berbuka kepada pengguna jalan di pertigaan RSUD Kota Bogor.

Ence Setiawan menginformasikan, bahwa PAC Bogor Barat menyiapkan 500 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas sebagai pembatal puasa dikarenakan masih di jalan dan tidak sempat membeli pembatal puasa.

“Ramadhan kali ini kita jadikan sebagai momentum untuk berbagi, agar kedepannya mampu lebih bermanfaat bagi orang lain. Dimana pada bulan Ramadhan setiap amal kebaikan kita akan dilipatgandakan oleh Allah SWT,” ujar Ence.

Ditempat yang sama, Ketua PAC PDI Perjuangan Bogor Barat, Herdiansyah, menyampaikan, bahwa selama bulan ramadhan PDI Perjuangan Kota Bogor rencanakan beberapa titik untuk agenda kegiatan berbagi takjil.

“Terlihat para pengurus PAC dan ranting mendatangi satu persatu pengendara baik roda dua ataupun roda empat untuk memberikan takjil,” ujar Herdi.

Kader PDI Perjuangan Bogor Barat, Kota Bogor berfoto bersama pada pembagian takjil, Sabtu (08/04/2023).

Sementara Sekretaris PAC PDI Perjuangan Bogor Barat, Umar Sanusi, mengatakan, kegiatan berbagi takjil atau makanan berbuka merupakan bagian dari kegiatan safari ramadhan yang telah dicanangkan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Bogor.

“Bagi-bagi takjil bersama pengurus merupakan kegiatan silaturahmi pengurus yang yang ada di Bogor Barat Kota Bogor dengan menyebarkan hal yang positif karena kegiatan ini secara tidak langsung mengajak kepada semua untuk bisa berbagi di bulan yang penuh berkah,” tandas Umar yang didampingi Bendahara PAC PDIP Bogor Barat Ipah Musaropah.

 

(Zhoedy)

Artikel ini telah dibaca 83 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

HUT ke 65 Kebun Raya Bali, Usung Konsep ‘Warisan Hijau’

16 July 2024 - 13:28 WIB

HUT ke 65 Kebun Raya Bali, Usung Konsep 'Warisan Hijau'

Kebun Raya Purwodadi Gelar Kelas Edukasi Tanaman Hias Kokedama, Antusias Pengunjung Meningkat

16 July 2024 - 13:24 WIB

Kebun Raya Purwodadi Gelar Kelas Edukasi Tanaman Hias Kokedama, Antusias Pengunjung Meningkat

Ketinggian Capai 3 Meter Lebih, Indukan Bunga Bangkai Mekar ke Tujuh Kalinya di Kebun Raya Cibodas

26 May 2024 - 22:50 WIB

Kebun Raya Kembali Gelar Konser Musik Sunset di Kebun

13 January 2024 - 09:20 WIB

Bentuk Kepedulian, Yayasan Bina Bangsa Sejahtera Berikan Donasi Bulan Dana ke PMI Kota Bogor

8 January 2024 - 17:50 WIB

THE 1O1 Bogor Suryakancana Donasikan Asupan Bergizi Bagi Penderita Stunting di Kota Bogor

28 December 2023 - 14:36 WIB

Trending di Food & Travel