Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Regional · 10 Sep 2023 18:54 WIB

Pimpin Kembali LPM Cibogor, Eryko : Pengurus 70 Persen Ibu-Ibu


 Pimpin Kembali LPM Cibogor, Eryko : Pengurus 70 Persen Ibu-Ibu Perbesar

Bogor, AQLNews.id – Eryko Bhakti Irianto kembali terpilih menjadi Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) untuk masa bakti 2023 – 2028. Ia terpilih dengan cara voting dengan jumlah suara sebanyak 60 orang.

Eryko sebagai incumbent ketua LPM, bersaing dengan 2 kandidat lainnya yaitu Mulyadi dan Dede Sulasih. Dari hasil perolehan suara akhir, Eryko mendapatkan suara sebanyak  22, Mulyadi 19 sedangkan Dede Sulasih mendapatkan 17 suara.

“Alhamdulillah kita sudah melakukan pemilihan ketua lembaga pemberdayaan masyarakat Kelurahan Cibogor, berbagai tahapan sudah dilalui,” kata Lurah Cibogor, Teguh Setiawan.

Kelurahan Cibogor, Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (10/09/2023).

Sementara Ketua LPM terpilih Eryko Bhakti pun bersyukur dan tidak banyak yang akan direncanakan. Ia pun akan melanjutkan program LPM sebelumnya yaitu pemberdayaan ekonomi masyarakat, sehingga dapat membantu masyarakat Cibogor.

“Kalau pengurus kayanya hampir semua baru, 70 persen lah baru. Kayaknya kalau lihat point saya itu banyaknya ibu-ibu. Ya Insya Allah lah hari ini selesai untuk diserahkan ke kecamatan untuk dibuatkan SK,” kata Eryko.

Musyawarah pemilihan ketua LPM yang berlangsung di Aula Kelurahan Cibogor, Bogor Tengah, Kota Bogor, tersebut berlangsung kondusif dan damai.

Pemilihan ini dihadiri oleh para tokoh masyarakat, pemuda, para RT dan RW, Babinsa serta Bhabinkamtibmas serta perwakilan dari Kecamatan Bogor Tengah Kepala Seksi Pemerintahan Deni Ramdhani, S.AP serta Lurah Cibogor.

Penulis : F. Nugraha

Editor : Edwin S

Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Kebun Raya Kembali Gelar Konser Musik Sunset di Kebun

13 January 2024 - 09:20 WIB

Bentuk Kepedulian, Yayasan Bina Bangsa Sejahtera Berikan Donasi Bulan Dana ke PMI Kota Bogor

8 January 2024 - 17:50 WIB

THE 1O1 Bogor Suryakancana Donasikan Asupan Bergizi Bagi Penderita Stunting di Kota Bogor

28 December 2023 - 14:36 WIB

Artis Senior, Anjasmara Belajar Langsung Soal Tanaman Hias di Kebun Raya Bogor

10 December 2023 - 18:56 WIB

Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

8 December 2023 - 21:08 WIB

Gathering Kelas Edukasi Tabulampot Bersama Perwakilan Guru SD Kota Bogor di Kebun Raya Bogor

1 December 2023 - 12:44 WIB

Trending di Regional