Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Politik ยท 27 Nov 2023 07:19 WIB

Prajurit Vira Jaya Sakti Kembali Bawa Pulang Trophy Dalam Ajang Port Numbay Body Building Challenge Papua


 Prajurit Vira Jaya Sakti Kembali Bawa Pulang Trophy Dalam Ajang Port Numbay Body Building Challenge Papua Perbesar

AQLNews.id, Jayapura – Dua prajurit Yonif 751/VJS yang berada dibawah naungan 751 Gym Club kembali torehkan prestasinya dibidang Body Building. Mereka adalah Sersan Satu Sidik Zulfikar dan Kopral Dua Laksamana Rumaf, yang mana kejuaraan ini diselenggarakan di Area Papua Trade Center, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura. Sabtu(25/11/2023).

Dalam ajang bergengsi yang bertajuk “Port Numbay Body Building Challange” ini, Sertu Sidik berhasil membawa pulang Juara 3 kelas Body Contest up 175cm dan Juara 3 Binaraga 80kg, sedangkan Kopda Rumaf berhasil menduduki Juara 4 pada kelas Binaraga 65kg.

Danyonif 751/VJS Mayor Inf Erwan Harliantoro, S.H., M.Han. yang hadir untuk mensupport langsung prajuritnya ditempat acara memberikan tanggapan bahwa keberhasilan yang diraih kali ini bukanlah buah dari latihan 1 atau 2 hari kemarin. Melainkan hasil ketekunan mereka untuk berlatih dalam waktu yang panjang.

“Hari ini saya turut bangga, karena ketekunan dan optimisme Sersan Sidik serta Kopral Rumaf dalam berlatih secara serius dapat terbayar dengan prestasi dalam event ini. Saya sebagai Danyon akan selalu berusaha mendukung dan menfasilitasi apapun hobi dan bakat positif yang dimiliki oleh anggota-anggota saya tanpa terkecuali.” Terang Danyonif.

Lebih lanjut, Ia juga menjelaskan bahwa Yonif 751/VJS telah memiliki berbagai fasilitas olah raga yang memadai dan sangat layak untuk digunakan. Sehingga ia berharap dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh anggota dalam mengasah bakatnya.

“Tidak hanya dibidang Body Building, kami saat ini juga sedang berupaya untuk mendorong prestasi-prestasi anggota dibidang olah raga lainnya, seperti Menembak, Renang, Atletik, Sepak Bola, Bola Volli, Pencak silat, Bola Tenis, dan sebagainya. Karena fasilitas kami sudah ada dan beberapa sudah kami perbaharui sehingga semakin layak untuk digunakan, bibit-bibit atletnya juga ada. Jadi kami tinggal mendorong mereka untuk lebih giat berlatih untuk bekal mengikuti berbagai kompetisi. Dengan harapan melalui prestasi-prestasi tersebut, bisa membuat nama Yonif 751/VJS semakin dikenal dikalangan masyarakat.” Tutupnya.

 

Sumber : Yonif 751/VJS

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD

7 February 2024 - 19:26 WIB

Dihadiri Ribuan Simpatisan, PKS Targetkan 80 Persen Suara Untuk Pasangan AMIN

5 February 2024 - 22:04 WIB

Bareng Caleg Bobar Herdiansyah, Ketua TPC Ganjar-Mahfud Kota Bogor Andri Saleh Amarald Bawa KTP Sakti ke Pasir Kuda

1 February 2024 - 15:55 WIB

Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak

16 January 2024 - 10:06 WIB

Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung

14 January 2024 - 19:13 WIB

Gelar Blusukan di Kota Bogor, Caleg DPR RI Evy Susanti Fokus Sejahterakan Warga

13 January 2024 - 14:38 WIB

Trending di Politik