Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Olahraga · 21 Mar 2023 15:34 WIB

SDIT Al Madinah Raih 4 Emas di Indonesia Taekwondo Championship MGMP PJOK SMP DKI


 Caption : Salah satu atlet SDIT Al Madinah yang meraih medali emas, Cassey Adry Mannan kelas 5A, dalam kejuaraan Indonesia Taekwondo Championship MGMP PJOK SMP DKI, memperebutkan Piala Bergilir Gubernur DKI Jakarta, pada 17 - 19 Maret 2023, di GOR Ciracas Jakarta Timur. Perbesar

Caption : Salah satu atlet SDIT Al Madinah yang meraih medali emas, Cassey Adry Mannan kelas 5A, dalam kejuaraan Indonesia Taekwondo Championship MGMP PJOK SMP DKI, memperebutkan Piala Bergilir Gubernur DKI Jakarta, pada 17 - 19 Maret 2023, di GOR Ciracas Jakarta Timur.

Jakarta, AQLNews.com – SDIT Al Madinah meraih 4 medali emas dalam kejuaraan Indonesia Taekwondo Championship MGMP PJOK SMP DKI, memperebutkan Piala Bergilir Gubernur DKI Jakarta, pada 17 – 19 Maret 2023, di GOR Ciracas Jakarta Timur.

Perjuangan yang dilakukan para atlet SDIT Al Madinah yang bercucuran keringat dan air mata tersebut tidak sia-sia. Ada 8 atlet yang berhasil mengharumkan nama sekolah dan keluarga dengan perolehan 4 medali emas serta 4 medali perak.

Atlet SDIT Al Madinah yang berhasil merebut medali emas diantaranya, Ahmad Keanu Anugrah kelas 5B, Cassey Adry Mannan kelas 5A, Dzaky Abdul Hafiz kelas 5, Muhammad Faris AlGhifary kelas  5F.

Sementara atlet lainnya atasnama, Kenzo Atharizky Nugroho klas 4F, Rafa Devano Putra kelas 5B, TB Rafif kelas 5F jugaMuhammad Khoerul Azzam kelas 5C berhasil meraih medali perak.

Dibawah asuhan pelatih Saboeumnim Dodo, Saboeum Yoke, Saboeum Supri, Saboeum Manda yang berasal dari Club DTC Cibinong. SDIT Al Madinah mampu melahirkan para atlet beprestasi.

Sabeumnim Dodo mengaku bangga dan merasa terpanggil untuk terus ikut membentuk murid berprestasi dan menjadikan seorang atlet yang mandiri.

Ia mencontohkan, seperti atlet yang mendapatkan juara di PON Papua, Juara Porda, masing-masing mendapatkan medali emas bahkan hampir lolos Olimpiade di Jordan.

“Sehingga saya merasa tertantang untuk lebih banyak lagi mencetak atlet seperti mereka, tentunya dengan team Saboeum yang telah bekerja sama dalam team instruktur, seperti, Yuke, Syaiful, Supry dan Asep yang merupakan mantan juara atlet nasional dan juga berpikir hal yang sama agar menjadikan para senior atlet saat ini menjadi atlet berprestasi,” terang Dodo di tengah kesibukannya dalam pertandingan piala gubernur DKI saat itu.

Edwin S

Artikel ini telah dibaca 104 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Mayor Erwan Bawa Prajurit Yonif 751/VJS ke Bukit Tungkuwiri di Jayapura

21 October 2023 - 20:41 WIB

Yonif 751/Vira Jaya Sakti Kirimkan Tiga Petarungnya Mengikuti Body Contest Exhibition, Pulang Berkalung Medali

19 October 2023 - 22:04 WIB

Denda Alamsyah Apresiasi IKM Jawa Barat Berpartisipasi Meriahkan FORNAS VII 2023

30 June 2023 - 11:29 WIB

Cek Kesiapan Venue, Denda Alamsyah Optimis Kesiapan Jawa Barat Gelar Event Fornas VII 2023

29 June 2023 - 20:55 WIB

Kota Bogor Bakal jadi Tuan Rumah Martial Arts Games

14 June 2023 - 15:10 WIB

Fadli Zon Ungkap FIFA Menerapkan Standar Ganda Soal Batalnya Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

30 March 2023 - 16:46 WIB

Trending di Olahraga