Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Politik · 7 Aug 2023 11:42 WIB

Siap Menang di 2024, NasDem Kabupaten Bogor Perkokoh Struktur Partai


 Siap Menang di 2024, NasDem Kabupaten Bogor Perkokoh Struktur Partai Perbesar

AQLNews.id, Bogor — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kab. Bogor tak henti-hentinya menggelar konsolidasi kader guna menghadapi Pemilu 2024.

Kali ini, DPD NasDem Kab. Bogor melakukan safari konsolidasi ke enam daerah pemilihan (dapil) DPRD Kab. Bogor untuk memperkokoh struktur partai di tingkat kecamatan dan desa.

Ketua DPD NasDem Kab. Bogor Kolonel (Purn) dr. Friedrich M. Rumintjap mengatakan, kekuatan dan soliditas struktur partai khususnya di tingkat kecamatan dan desa merupakan kunci dalam meraih kemenangan di tiap-tiap pemilu. Untuk itu pihaknya menyadari perlunya memperkokoh struktur partai yang berada di garda terdepan tersebut.

“Tidak dipungkiri bahwa salah satu kunci utama meraih kemenangan adalah kesolidan para kader dan kokohnya struktur partai di tiap tingkatan, khususnya yang berada di baris terdepan yaitu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt),” ujar Friedrich saat memberikan arahan pada Konsolidasi DPC dan DPRt Partai NasDem Dapil 6, di Kec. Kemang, Kab. Bogor, Minggu (6/8) kemarin.

Friedrich yang akrab disapa Frits ini optimistis NasDem Kab. Bogor bakal membuat lompatan yang tinggi pada pemilu yang akan berlangsung sekitar enam bulan lagi itu. Sinergi antara kekuatan struktur partai, caleg-caleg yang kompetitif, para relawan serta keberadaan Calon Presiden Anies Baswedan menjadi modal penting yang saat ini dimiliki NasDem.

“Pemilu 14 Februari 2024 adalah momentum bagi kita untuk membuat lompatan setinggi-tingginya. Karenanya, sebagai Ketua DPD NasDem saya berharap dan meminta kepada Kakak-kakak untuk melakukan kerja-kerja politik lebih keras dan masif lagi,” tandas Frits yang juga caleg DPRD Kab. Bogor Dapil 6 ini.

Hal senada disampaikan Ketua DPW NasDem Jawa Barat Saan Mustopa dalam arahannya secara daring. Saan meminta agar kader NasDem Kab. Bogor bekerja secara sistematis, terstruktur dan masif agar dapat meraih target yang telah ditetapkan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan konsolidasi pengurus partai yang tengah dilakukan oleh DPD NasDem Kab. Bogor. Saya sangat berterimakasih sekali apalagi digelar dengan melibatkan pengurus di tingkat kecamatan dan desa,” kata Saan.

Saan yang juga Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu meyakini, kerja keras dengan sinergitas antarkomponen partai yang ada pasti akan membuahkan hasil yang gemilang.

“Saya berharap, saya berdoa, di 2024 NasDem menempati kursi pimpinan di DPRD Kab. Bogor. Sementara untuk DPR RI dan DPRD Provinsi saya optimistis di Dapil Jabar 5 (Kab. Bogor) NasDem meraih masing-masing dua kursi,” pungkas Saan.

Perlu diketahui, DPD NasDem Kab. Bogor tengah melakukan safari konsolidasi ke enam dapil yang ada. Sejauh ini, konsolidasi yang bertemakan “NasDem Kabupaten Bogor Siap Menang di 2024” telah digelar di Dapil 1 dan Dapil 2 pada Sabtu (5/8/23), di Dapil 6 pada Minggu (6/8/23). Sedangkan di Dapil 3, 4 dan 5 akan dilaksanakan dalam waktu dekat

(Dims) 

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD

7 February 2024 - 19:26 WIB

Dihadiri Ribuan Simpatisan, PKS Targetkan 80 Persen Suara Untuk Pasangan AMIN

5 February 2024 - 22:04 WIB

Bareng Caleg Bobar Herdiansyah, Ketua TPC Ganjar-Mahfud Kota Bogor Andri Saleh Amarald Bawa KTP Sakti ke Pasir Kuda

1 February 2024 - 15:55 WIB

Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak

16 January 2024 - 10:06 WIB

Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung

14 January 2024 - 19:13 WIB

Gelar Blusukan di Kota Bogor, Caleg DPR RI Evy Susanti Fokus Sejahterakan Warga

13 January 2024 - 14:38 WIB

Trending di Politik