Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Regional · 19 Apr 2023 17:05 WIB

SMAN 2 Bogor Angkatan 74 Distribusikan Sembako ke Masjid-Masjid


 SMAN 2 Bogor Angkatan 74 Distribusikan Sembako ke Masjid-Masjid Perbesar

Bogor, AQLNews.id – Berbagi kebahagian di bulan suci ramadan 1444 H, Ikatan Alumni SMAN 2 Kota Bogor Tahun 74 (KETUPAT) mengadakan giat sosisal berbagi kepada masyarakat di Kota Bogor, Rabu (19/04/2023).

Bulan suci ramadan adalah bulan yang selalu menghadirkan cinta dan kebahagiaan. Bulan ramadan juga merupakan bulan penuh berkah dan rahmat dari Allah SWT, momentum di bulan yang penuh ampunan ini dimanfaakan untuk melakukan berbagai macam kebaikan.

Teddy J Sastra sebagai ketua kegiatan sosial ini, menyampaikan bahwa kegiatan sudah berjalan selama 15 tahun.

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa kembali turun ke masyarakat untuk berbagi kepada sesama setelah kita melalui masa pandemi, pada moment bulan ramadan ini KETUPAT menyiapkan 2000 paket sembako untuk di bagikan ke masyarakat,” terang Teddy.

Ia melanjutkan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak khususnya di Kota Bogor, lebih mengasah lagi tingkat kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Dan kegiatan ini juga merupakan agenda dalam memperkuat tali silaturahmi kami Alumni SMA Negeri 2 Kota Bogor Agkatan 74,” ujar Teddy.

Ditempat yang sama, Koordinator Logistik Hanitio, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang dilakukan sebagai wujud dalam memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan.

“Kami Keluarga Alumni 74 (KETUPAT) SMAN 2 Kota Bogor. Alhamdulillah masih tetap kompak dalam segala hal. Termasuk terus menjaga kegiatan sosial yang berjalan pada setiap tahun di bulan Ramadan,” ucap Hanitio.

Sementara Yaya,  Humas KETUPAT, Yaya, mengatakan paket ramadan yang  disediakan ini akan didistribusikan sesuai dengan data yang sudah ada.

“Kami salurkan seluruhnya secara merata dan ini sudah berjalan selama 15 tahun secara rutin setiap bulan Ramadan,” ungkap Yaya.

Koordinator Lapangan Amir juga menuturkan, Safari Ramadahan hari ini adalah, Masjid Darusalam Pasir Jambu, Masjid Ar Rachman Cilebut,  Masjid Al Mustari Pasir Kuda, Tukang Beca di daerah menteng Asri.

“Semoga kegiatan positif ini bisa menjadi ladang ibadah bagi kami, dan semoga kegiatan ini akan terur berlanjut di setiap bulan suci Ramadhan kedepan,” tandas Amir.

(Zudiy)

Artikel ini telah dibaca 65 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Ketinggian Capai 3 Meter Lebih, Indukan Bunga Bangkai Mekar ke Tujuh Kalinya di Kebun Raya Cibodas

26 May 2024 - 22:50 WIB

Kebun Raya Kembali Gelar Konser Musik Sunset di Kebun

13 January 2024 - 09:20 WIB

Bentuk Kepedulian, Yayasan Bina Bangsa Sejahtera Berikan Donasi Bulan Dana ke PMI Kota Bogor

8 January 2024 - 17:50 WIB

THE 1O1 Bogor Suryakancana Donasikan Asupan Bergizi Bagi Penderita Stunting di Kota Bogor

28 December 2023 - 14:36 WIB

Artis Senior, Anjasmara Belajar Langsung Soal Tanaman Hias di Kebun Raya Bogor

10 December 2023 - 18:56 WIB

Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

8 December 2023 - 21:08 WIB

Trending di Regional