Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Food & Travel · 9 Jul 2023 18:58 WIB

Sunset di Kebun, gelaran musik yang mengusung tema Menjaga Konservasi Alam


 Sunset di Kebun, gelaran musik yang mengusung tema Menjaga Konservasi Alam Perbesar

AQLNews.id, Bali – Pagelaran musik intimate Sunset di Kebun Raya Bedugul, Bali hari pertama berjalan dengan sukses, dibalut panorama indah pemandangan alam Kebun Raya Bali para penonton begitu hanyut dalam alunan musik pop indie bak bercengkrama dengan alam dan tumbuhan hayati yang memesona.

Penonton dan musisi yang tampil terasa begitu dekat dengan mengusung tema “intimate music show with green and conservation” mengajak para pencinta musik khususnya generasi muda untuk mencintai alam dan menjaga konservasi.

Sunset di Kebun Raya Bali menghadirkan para musisi nasional dan lokal, diantaranya Feby Putri, Soegi Bornean, Nosstress, Dialog Dini Hari, Bagus Wirata, Anda Perdana, dan Leeyonk Sinatra. Salah satu artis lokal yang akan hadir di Sunset di Kebun yaitu Nosstress yang merupakan hero talent yang peduli terhadap lingkungan.

Selain pertunjukan musik, Sunset di Kebun juga akan diisi oleh beberapa program lain seperti bagi-bagi tanaman, piknik, BBQ, games, dan bazar.

Musisi sekaligus vokalis Dialog Dini Hari, Dadang Pranoto memberikan apresiasi dan berterimakasih kepada Kebun Raya yang telah menyelenggarakan pertunjukan musik dengan tema green conservation ini.

“Luar biasa, konsepnya bagus banget dan ini pertama kali di Bali, terimakasih Kebun Raya, temen-temen bisa menikmati musik sambil menikmati indahnya alam Kebun Raya Bali” pungkas Dadang.

“Dengan adanya event Sunset di Kebun ini diharapkan generasi muda bisa mengenal Kebun Raya Bali sebagai salah satu destinasi wisata edukasi di Bali. Sebagai kawasan wisata dengan luas 157.5 hektar, Kebun Raya Bali memiliki banyak pilihan kegiatan untuk mengisi waktu,” ujar General Manager Kebun Raya Bali, Tito Triputra

“Semoga dengan adanya Sunset di Kebun Vol. 2 ini bisa menjadi hal yang baru dan pengalaman baru kepada penonton yang hadir di acara Sunset di Kebun ini. Dan semoga Kebun Raya dapat terus memberikan program-program yang menarik di setiap tahunnya,” tambah Rizki Ramadhan selaku Project Manager Sunset di Kebun.

Sementara itu, GM Corporate Communication Kebun Raya Zaenal Arifin mengatakan, konsep Sunset Intimate Music ini juga menyampaikan pesan-pesan konservasi mengangkat Begonia Tuti Seregar tumbuhan yang ditemukan peneliti BRIN.

“Semoga anak muda mencintai lingkungan dan kekayaan tumbuhan hayati, dengan mengunjungi kebun raya maka cinta terhadap lingkungan dan tumbuhan akan muncul,” pungkasnya

“Kami ucapkan terima kasih kepada anak muda yang sudah kooperatif, dengan tidak membuang sampah sembarangan dan tidak menginjak tumbuhan yang menjadi koleksi Kebun Raya Bali,” tutup Zaenal

(Dims) 

 

Artikel ini telah dibaca 86 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Ketinggian Capai 3 Meter Lebih, Indukan Bunga Bangkai Mekar ke Tujuh Kalinya di Kebun Raya Cibodas

26 May 2024 - 22:50 WIB

Bentuk Nyata Peduli Inklusi, Kebun Raya Purwodadi Gelar Edukasi Bahasa Isyarat dan Tuli Mendongeng

21 May 2024 - 20:37 WIB

Bentuk Nyata Peduli Inklusi, Kebun Raya Purwodadi Gelar Edukasi Bahasa Isyarat dan Tuli Mendongeng (Foto: Istimewa)

Peringati Hari Buku Nasional, Kebun Raya Purwodadi Gelar Piknik Literasi

21 May 2024 - 20:17 WIB

Piknik Literasi Kebun Raya Purwodadi (Foto: Istimewa)

Kebun Raya Kembali Gelar Konser Musik Sunset di Kebun

13 January 2024 - 09:20 WIB

THE 1O1 Bogor Suryakancana Donasikan Asupan Bergizi Bagi Penderita Stunting di Kota Bogor

28 December 2023 - 14:36 WIB

Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara

24 December 2023 - 07:28 WIB

Trending di Nasional