Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Politik · 16 Jan 2024 10:06 WIB

Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak


 Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Perbesar

AQLNews.id, Bogor – Ratusan relawan Calon Presiden – Calon Wakil Presiden 2024, Ganjar Pranowo-Mahfud MD Kota Bogor menggelar aksi serentak blusukan mengetuk pintu rumah warga melalui program Canvassing Day Ganjar Mahfud (CDGM) se-Jawa Barat, baru-baru ini.

Kegiatan ini difasilitasi Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) dan dihelat se Jawa Barat. Sebagai informasi, TKRPP merupakan wadah organ relawan Ganjar-Mahfud. Di Kota Bogor, ada puluhan relawan yang sebelumnya telah dilakukan verifikasi administrasi dan faktual. TKRPP Kota Bogor yang bersekretariat di Jalan Ahmad Yani dan dinahkodai Laniasari juga menggelar kegiatan serupa, bersama para relawan.

“Semua relawan Ganjar-Mahfud, sebanyak ratusan personel di Kota Bogor ikut terlibat dalam aksi CDGM di enam kecamatan, tempat tersebar. Selain blusukan para relawan, TKRPP pusat, juga memfasilitasi gelaran bazar murah dengan menjual sembako seharga Rp5000 di tiap lokasi, enam kecamatan yang kegiatannya dilakukan oleh para relawan,” kata Laniasari.

Politisi PDI Perjuangan ini menyampaikan, enam lokasi gelaran bazar murah yakni di Kedungjaya Tanahsareal, Cilenduk Timur Bogor Barat, Bondongan Bogor Selatan, Babakanpasar Bogor Tengah, Cibuluh Bogor Utara, dan Sukamulya Bogor Timur.

“Alhamdulilah, apresiasi warga sangat antusias. Begitu juga kegiatan canvassing yang dilakukan relawan, hal itu diketahui dari report para relawan Ganjar-Mahfud Kota Bogor kunjungi rumah warga,” imbuhnya.

Masih menurut Ketua TKRPP Kota Bogor, kegiatan CDGM ini yang dilakukan tim relawan untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan visi misi pasangan calon no 3 Ganjar Mahfud.

“Selain Kegiatan door to door, CDGM di isi dengan kegiatan bazar murah di enam titik, dengan penjualan sembako tebus murah untuk membantu warga yang membutuhkan,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, saat blusukan di lapangan, relawan mengemban tugas mensosialiasikan 21 program unggulan Ganjar Mahfud.

“Diantaranya yaitu 17 juta lapangan kerja, satu desa, satu faskes, satu nakes. Lalu, uang saku kader posyandu, 10 juta hunian, punya rumah semudah punya motor, sekolah dapat gaji, lulus pasti kerja. Seterusnya, satu keluarga miskin, satu sarjana hingga guru ngaji dan guru agama lain digaji serta KTP Sakti,” tuntasnya.

Sebagai informasi, CDGM dilakukan secara serentak di 6 titik tiap kab/kota di Jawa Barat dengan jumlah total 162 titik se Jawa Barat. Relawan yang turut aktif dalam kegiatan ini berjumlah 23.580 relawan dari 1.179 organ relawan. Kegiatan ini diharapkan bisa mengkonsolidasikan 1.256.112 pemilih di Jawa Barat. (*)

 

Editor : Edwin Suwandana

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD

7 February 2024 - 19:26 WIB

Dihadiri Ribuan Simpatisan, PKS Targetkan 80 Persen Suara Untuk Pasangan AMIN

5 February 2024 - 22:04 WIB

Bareng Caleg Bobar Herdiansyah, Ketua TPC Ganjar-Mahfud Kota Bogor Andri Saleh Amarald Bawa KTP Sakti ke Pasir Kuda

1 February 2024 - 15:55 WIB

Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung

14 January 2024 - 19:13 WIB

Gelar Blusukan di Kota Bogor, Caleg DPR RI Evy Susanti Fokus Sejahterakan Warga

13 January 2024 - 14:38 WIB

Ganjar – Mahfud Serap Aspirasi Nelayan, Ini Fokus Utamanya

20 December 2023 - 18:23 WIB

Trending di Nasional