Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Regional · 27 Nov 2023 18:17 WIB

Tim Papuseme Keluar Sebagai Tim Terbaik Dalam Turnamen Bola Voli Yabawi Cup ke-5 Di Jayapura


 Tim Papuseme Keluar Sebagai Tim Terbaik Dalam Turnamen Bola Voli Yabawi Cup ke-5 Di Jayapura Perbesar

AQLNews.id, Jayapura– Tim bola Voli putra Papuseme yang merupakan kebanggan Yonif 751/Vira Jaya Sakti berhasil menembus partai Final pada Turnamen Yabawi Cup ke-5 tahun 2023 yang dilaksanakan di Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kab. Jayapura. Minggu(26/11/2023).

Kejuaraan bola Voli yang diikuti oleh lebih dari 20 tim dari beberapa wilayah di Jayapura dan sekitarnya serta mendapat support penuh dari KONI Kabupaten Jayapura ini berjalan sangat ketat sejak babak penyisihan hingga partai final.

Pada kesempatan kali ini, tim Papuseme sementara harus puas duduk diposisi Runner Up setelah kalah dari Tim Napoleon melalui pertandingan jual beli serangan yang sangat sengit. Namun demikian, tim Papuseme berhasil membawa pulang Trophy predikat tim terbaik sepanjang turnamen.

Demikian seperti disampaikan oleh Danyonif 751/VJS Mayor Inf Erwan Harliantoro, S.H., M.Han. dalam keterangannya seusai mendukung tim kebanggaannya tersebut berlaga.

“Pada kejuaraan Yabawi Cup kali ini, selain membawa pulang Trophy Runner Up, kami juga berhasil mendapatkan Trophy tim terbaik. Untuk mendapatkan tim terbaik tentunya ada poin-poin yang jadi penilaian wasit dan panitia. Seperti sportifitas, bagaimana pola permainan, hingga antusiasme.” Terang Danyonif.

Ia juga berharap hasil yang diraih kali ini dapat menjadi motifasi bagi tim Papuseme untuk berlatih lebih semangat untuk menghadapi kejuaraan-kejuaraan selanjutnya.

“Saya berharap 2 trophy yang berhasil dibawa pulang kali ini bisa semakin meningkatkan semangat mereka dalam berlatih. Sehingga di kejuaraan-kejuaraan kedepan dapat mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.” Tutup Danyonif.

 

Sumber : Yonif 751/VJS

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Ketinggian Capai 3 Meter Lebih, Indukan Bunga Bangkai Mekar ke Tujuh Kalinya di Kebun Raya Cibodas

26 May 2024 - 22:50 WIB

Kebun Raya Kembali Gelar Konser Musik Sunset di Kebun

13 January 2024 - 09:20 WIB

Bentuk Kepedulian, Yayasan Bina Bangsa Sejahtera Berikan Donasi Bulan Dana ke PMI Kota Bogor

8 January 2024 - 17:50 WIB

THE 1O1 Bogor Suryakancana Donasikan Asupan Bergizi Bagi Penderita Stunting di Kota Bogor

28 December 2023 - 14:36 WIB

Artis Senior, Anjasmara Belajar Langsung Soal Tanaman Hias di Kebun Raya Bogor

10 December 2023 - 18:56 WIB

Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

8 December 2023 - 21:08 WIB

Trending di Regional