Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Uncategorized · 20 Nov 2023 20:27 WIB

Tingkatkan Jalinan Silaturrahmi, Kordinasi, dan Sinergitas, Danyonif 751/VJS Menerima Kunjungan Dari Danlanud Silas Papare


 Tingkatkan Jalinan Silaturrahmi, Kordinasi, dan Sinergitas, Danyonif 751/VJS Menerima Kunjungan Dari Danlanud Silas Papare Perbesar

AQLNews.id, Sentani – Setelah beberapa waktu lalu mendatangi Markas Lanud Silas Papare untuk bersilaturrahmi, pagi ini Danyonif 751/Vira Jaya Sakti Mayor Inf Erwan Harliantoro, S.H., M.Han. menerima kunjungan silaturrahmi balasan dari Danlanud Silas Papare Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos. di Asrama Yonif 751/VJS, Distrik Sentani, Kab. Jayapura. Senin(20/11/2023).

Kedatangan Danlanud Silas Papare bersama jajaran ini disambut langsung oleh Danyonif 751/VJS di Mako Yonif 751/VJS. Setelah bercengkrama sejenak di Loby, Mayor Inf Erwan Harliantoro mengajak Danlanud untuk berkeliling Asrama untuk melihat fasilitas-fasilitas yang dimiliki oleh Yonif 751/VJS.

Suasana akrab nampak terlihat selama Danyonif menjamu orang nomor 1 di Lanud Silas Papare ini, mulai dari saat datang, berkeliling Asrama, hingga melaksanakan sholat dzuhur berjama’ah di Masjid Al-Mukarromah Yonif 751/VJS.

Danyonif 751/VJS Mayor Inf Erwan Harliantoro, S.H., M.Han. dalam keterangannya menjelaskan bahwa pagi hingga siang hari ini pihaknya menerima kunjungan dari Danlanud Silas Papare.

“Pagi ini kami mendapat kehormatan dikunjungi oleh Danlanud Silas Papare beserta jajarannya. Hubungan antara Yonif 751/VJS dengan Lanud Silas Papare sendiri tidak bisa dipisahkan, mengingat 2 satuan ini merupakan ujung tombak pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia di wilayah paling timur, khususnya Kabupaten Jayapura. Dalam pelaksanaan tugas diwilayah kabupaten Jayapura, kami tidak pernah lepas untuk saling berkordinasi dan mendukung satu sama lain, semua kami lakukan dengan tujuan untuk menjaga tanah Papua ini tetap Damai dan Aman.” Sambut Danyonif.

 

Sumber : Yonif 751/VJS

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Sosiologi dalam cerpen Kabut Musim Gugur di Michigan – karya Maggie

18 December 2023 - 09:54 WIB

Danyonif 751/VJS Bersama Puluhan Prajuritnya Hadiri Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Silas Papare Pagi Ini

28 October 2023 - 20:27 WIB

Bagaimana cara membangun Layanan Pelanggan di Facebook Messenger, Instagram, dan WhatsApp?

25 July 2023 - 16:02 WIB

Pasien Pemegang BPJS Kesehatan Ditolak Berobat, Ini Alasan RS Pelni

2 July 2023 - 00:13 WIB

Andri Saleh dan Syarif Sastra bareng Kader PDI Perjuangan Bogor Utara Bagikan Takjil di Taman Corat Coret

8 April 2023 - 00:05 WIB

Messi Menjadi Pemain Terbaik FIFA, Benzema Merasa Tak Senang, Ada Apa?

2 March 2023 - 01:15 WIB

Trending di Olahraga