Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Politik ยท 15 Nov 2023 22:51 WIB

Tokoh Muda Madiun Oki Crisandy Hadiri Mimbar Bebas di Unitomo, Tolak Politik Dinasti


 Tokoh Muda Madiun Oki Crisandy Hadiri Mimbar Bebas di Unitomo, Tolak Politik Dinasti Perbesar

Jawa Timur, AQLNews.id – Tokoh Muda Kota Madiun Oki Sesar Crisandy menghadiri acara bertajuk “Mimbar Bebas Mahasiswa Bersama Rakyat Selamatkan Demokrasi, Tolak Politik Dinasti dan Tuntaskan Pelanggaran HAM”, Rabu, 15 November 2023.

Oki yang juga lulusan UPN Veteran Yogyakarta tersebut, mengaku tak bisa tinggal diam menghadapi situasi saat ini yang menurutnya harus disikapi.

“Dengan hadirnya saya di dalam kegiatan ini, saya setuju dengan Tolak Politik Dinasti dan Tuntaskan Pelanggaran HAM, sekaligus sepakat dgn Tolak ketidakadilan. Merdeka!!!,” pekik Oki lantang.

Lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, yang juga aktivis tersebut, berharap masyarakat dapat lebih membuka matahatinya dalam situasi politik dewasa ini.

“Hidup Mahasiswa, Hidup Indonesia, Salam Pancasila, Merdeka!,” teriak Oki yang mengambil jurusan Ilmu Komunikasi, Public Relations tahun 2013 itu.

Acara tersebut diinisiasi oleh aliansi Mahasiswa Jawa Timur bersama BEM Universitas Dr Soetomo (Unitomo) mewadahi suara mahasiswa dan masyarakat dalam menyuarakan kebebasan demokrasi.

Kegiatan digelar di depan gedung perkuliahan Unitomo itu mempersilakan mahasiswa dan masyarakat yang hadir untuk berorasi atau berpendapat mengenai kebebasan demokrasi melawan politik dinasti, sesuai dengan tema yang diangkat.

Selain masyarakat, dalam acara ini juga mendatangkan beberapa tokoh antara lain Butet Kertaredjasa, Hendra Prayogi, Gus Islah Bahrawi, Usman Hamid dan beberapa lainnya.

Editor : Edwin S

Artikel ini telah dibaca 127 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD

7 February 2024 - 19:26 WIB

Dihadiri Ribuan Simpatisan, PKS Targetkan 80 Persen Suara Untuk Pasangan AMIN

5 February 2024 - 22:04 WIB

Bareng Caleg Bobar Herdiansyah, Ketua TPC Ganjar-Mahfud Kota Bogor Andri Saleh Amarald Bawa KTP Sakti ke Pasir Kuda

1 February 2024 - 15:55 WIB

Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak

16 January 2024 - 10:06 WIB

Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung

14 January 2024 - 19:13 WIB

Gelar Blusukan di Kota Bogor, Caleg DPR RI Evy Susanti Fokus Sejahterakan Warga

13 January 2024 - 14:38 WIB

Trending di Politik