Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Entertainment · 24 Feb 2023 13:30 WIB

Wow, Selena Gomez Artis dengan Follower IG Terbanyak, Kalahkan Kylie Jenner


 Wow, Selena Gomez Artis dengan Follower IG Terbanyak, Kalahkan Kylie Jenner Perbesar

Jakarta, AQLNews.id – Selena Gomez tengah menyita perhatian, Ladies. Ia baru saja meraih posisi sebagai perempuan dengan follower terbanyak di Instagram.

Sebelumnya, predikat itu dimiliki oleh Kylie Jenner, yang akun Instagramnya hingga kini diikuti oleh 380 juta follower. Selena menyalipnya dengan follower sebanyak 381 juta.

Ini bukan pertama kalinya penyanyi sekaligus aktris berusia 30 tahun tersebut mendapat predikat perempuan dengan jumlah follower Instagram terbanyak.

Selena pernah menyandang predikat itu pada 2019. Ariana Grande kemudian menggesernya dan sempat menempati posisi puncak.

Para penggemar Selena pun bergembira atas hal tersebut. Mereka menjuluki sang idola “the queen of Instagram”.

Sementara itu, meski punya begitu banyak follower Instagram, dilansir Vanity Fair, Selena Gomez baru-baru ini mengaku tak lagi mengelola akunnya sendiri.

Ada asisten yang membantunya membuat unggahan di Instagram. Asisten tersebut juga mengurasi dan menyampaikan kepadanya komentar-komentar yang bersifat membesarkan hati.

Satu-satunya aplikasi media sosial yang ada di ponselnya adalah TikTok. Ia mengaku terluka dengan komentar-komentar kejam di Instagram dan menganggap bahwa menggunakan platform yang satu ini hanya membuang waktu.

“Orang-orang bisa menyebutku jelek atau bodoh dan aku kayak, ‘Terserah.’ Tapi, mereka melakukan yang lebih detail. Mereka menulis paragraf yang sangat spesifik dan kejam. Aku menangis terus-menerus karenanya. Aku selalu punya kecemasan,” tutur Selena Gomez.

Hanya saja, Selena mengakui, memang masih ada hal-hal baik yang ia rasakan dari media sosial; ia bisa terhubung dengan penggemar, melihat betapa gembira dan bersemangatnya mereka.

Artikel ini telah dibaca 352 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Bentuk Nyata Peduli Inklusi, Kebun Raya Purwodadi Gelar Edukasi Bahasa Isyarat dan Tuli Mendongeng

21 May 2024 - 20:37 WIB

Bentuk Nyata Peduli Inklusi, Kebun Raya Purwodadi Gelar Edukasi Bahasa Isyarat dan Tuli Mendongeng (Foto: Istimewa)

Peringati Hari Buku Nasional, Kebun Raya Purwodadi Gelar Piknik Literasi

21 May 2024 - 20:17 WIB

Piknik Literasi Kebun Raya Purwodadi (Foto: Istimewa)

Kebun Raya Kembali Gelar Konser Musik Sunset di Kebun

13 January 2024 - 09:20 WIB

Artis Senior, Anjasmara Belajar Langsung Soal Tanaman Hias di Kebun Raya Bogor

10 December 2023 - 18:56 WIB

Menyuarakan Konservasi Alam Melalui Pertunjukan Musik dengan Latar Kebun Raya

24 August 2023 - 12:15 WIB

Nikmati Sunset di Kebun Raya Bali, Catat Waktunya

4 July 2023 - 17:39 WIB

Trending di Entertainment