Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Olahraga · 19 Oct 2023 22:04 WIB

Yonif 751/Vira Jaya Sakti Kirimkan Tiga Petarungnya Mengikuti Body Contest Exhibition, Pulang Berkalung Medali


 Yonif 751/Vira Jaya Sakti Kirimkan Tiga Petarungnya Mengikuti Body Contest Exhibition, Pulang Berkalung Medali Perbesar

Jayapura, AQLNews.id – Tiga Prajurit Yonif 751/Vira Jaya Sakti yakni Sertu Sidik Zulfikar, Kopda Laksamana Rumaf, dan Praka Supriadi (Ido) Panigfat yang mewakili atlet binaraga binaan 751 Gym Center Yonif 751/VJS, mengikuti kegiatan Body Contest Exhebition di Lapangan Trikora, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Kamis (19/10/2023).

Kegiatan Body Contest Exhebition yang diprakarsai oleh Persatuan Binaraga dan Fitness Seluruh Indonesia (PBFI) Provinsi Papua ini diikuti oleh puluhan atlet dari berbagai wilayah, khususnya di Papua dengan beberapa kelas yang dilombakan.

Demikian seperti disampaikan oleh Danyonif 751/VJS Mayor Inf Erwan Harliantoro, dalam keterangannya saat menyaksikan ketiga prajuritnya bertanding.

“Siang ini tiga prajurit terbaik kami dibidang binaraga sedang mengikuti Body Contest yang diadakan secara resmi oleh PBFI Provinsi Papua. Mereka sudah menunjukkan penampilan terbaiknya, dan kami berharap akan mendapatkan hasil yang maksimal pada saat pembacaan nominasi nanti,” sambut Danyonif.

Erwan menambahkan, selaku pembina ia berkomitmen untuk selalu mensuport dan memfasilitasi setiap bakat yang dimiliki oleh anggotanya, bukan hanya dalam bidang olahraga milter, tapi juga olahraga umum.

“Saya sejak awal terus berkomitmen untuk mensuport setiap bakat yang dimiliki oleh anggota, baik itu dalam hal apapun. Seperti halnya hari ini, saya hadir ditengah-tengah mereka yang sedang berlomba, dengan harapan bisa menambah moril dan mentalnya saat bertanding,” imbuh Danyonif.

Hingga akhir sesi pembacaan nominasi juara, ketiga prajurit Vira Jaya Sakti berhasil membawa pulang medali di kelasnya masing-masing. Diantaranya Sertu Sidik Zulfikar yang berhasil meraih Juara 2 kelas Men’s Sport Up To 170cm, Kopda Laksamana Rumaf Juara 5 kelas Men’s Sport Physique(Beginner), dan Praka Supriadi Panigfat Juara 3 kelas Men’s Sport Physique(Beginner).

Sumber : Yonif VJS

Editor : Edwin Suwandana

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Mayor Erwan Bawa Prajurit Yonif 751/VJS ke Bukit Tungkuwiri di Jayapura

21 October 2023 - 20:41 WIB

Denda Alamsyah Apresiasi IKM Jawa Barat Berpartisipasi Meriahkan FORNAS VII 2023

30 June 2023 - 11:29 WIB

Cek Kesiapan Venue, Denda Alamsyah Optimis Kesiapan Jawa Barat Gelar Event Fornas VII 2023

29 June 2023 - 20:55 WIB

Kota Bogor Bakal jadi Tuan Rumah Martial Arts Games

14 June 2023 - 15:10 WIB

Fadli Zon Ungkap FIFA Menerapkan Standar Ganda Soal Batalnya Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

30 March 2023 - 16:46 WIB

Ali Zamroni Sesalkan Batalnya Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

30 March 2023 - 16:30 WIB

Trending di Olahraga