Menu

Mode Gelap
Raffi Ahmad Minta Warga Bogor Selatan Pilih Ryan Sulistijo jadi Anggota DPRD Tebus Sembako Murah Rp5000, Aksi CDGM TKRPP Kota Bogor Bareng Relawan Ganjar Membludak Ganjar Canvasing Day, TKRPP Kabupaten Bogor Bareng Relawan Blusukan Ke Kampung – Kampung Yonif 751/VJS Bareng Pemuda Panca Marga Berikan Penyuluhan Bela Negara Theo Lantik LPM se Bogor Tengah, Eko Prabowo Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Regional ยท 21 Oct 2023 15:29 WIB

Yonif 751/VJS, Siap Hadir Untuk Sarana Ibadah di Sentani


 Yonif 751/VJS, Siap Hadir Untuk Sarana Ibadah di Sentani Perbesar

Sentani, AQLNews.id – Peduli Terhadap Sarana Ibadah, Danyonif 751/VJS Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Rumah Do’a Gesindo Sentani.

Sentani-Dalam rangka mendukung tersedianya sarana Ibadah yang memadai di wilayah binaannya, Danyonif 751/VJS Mayor Inf Erwan Harliantoro, S.H., M.Han. menghadiri acara peletakan batu pertama pembangungan Gedung Gereja Rumah Do’a Gereja Esa Indonesia (Gesindo) yang bertempat di Distrik Sentani, Kab. Jayapura. Sabtu(21/10/2023).

Kegiatan peletakan batu pertama yang diawali dengan Ibadah syukur oleh Jemaat Gereja Rumah Do’a Gesindo ini juga dihadiri oleh Sekda Kabupaten Jayapura Dr. Hanna S. Hikoyabi, M.Kp, Ketua LMA Kabupaten Jayapura Frits Maurits Felle, Ketua FOCIM Pendeta Sony Manua, dan tamu undangan lainnya.

Dalam rangkaian acara tersebut, Danyonif 751/VJS dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas undangan serta kesempatan yang telah diberikan.

“Saya ucapkan banyak terimakasih khususnya kepada dewan Gereja yang sudah berkenan mengundang kami untuk hadir diacara peletakan batu pertama ini. Pembangunan gedung Gereja pastinya akan sangat memberikan dampak positif bagi Jemaat. Karena selain sebagai rumah tempat beribadah, Gereja juga menjadi tempat membangun relasi antar jemaat.” Sambut Danyonif.

Ia juga menjelaskan bahwa pihaknya akan selalu siap membantu apabila panitia pembangunan Gereja membutuhkan tenaga untuk pengerjaan bangunan Gereja kedepan.

“Dalam kesempatan ini saya juga akan sampaikan, bahwa Yonif 751/Vira Jaya Sakti akan selalu siap menfasilitasi tenaga apabila panitia pembangunan Gereja membutuhkan. Karena sesuai dengan komitmen yang telah kami kerjakan, kami akan siap membantu masyarakat manakala dibutuhkan.” Imbuh Danyonif.

 

Sumber : Yonif VJS

Editor : Edwin S

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

HUT ke 65 Kebun Raya Bali, Usung Konsep ‘Warisan Hijau’

16 July 2024 - 13:28 WIB

HUT ke 65 Kebun Raya Bali, Usung Konsep 'Warisan Hijau'

Kebun Raya Purwodadi Gelar Kelas Edukasi Tanaman Hias Kokedama, Antusias Pengunjung Meningkat

16 July 2024 - 13:24 WIB

Kebun Raya Purwodadi Gelar Kelas Edukasi Tanaman Hias Kokedama, Antusias Pengunjung Meningkat

Ketinggian Capai 3 Meter Lebih, Indukan Bunga Bangkai Mekar ke Tujuh Kalinya di Kebun Raya Cibodas

26 May 2024 - 22:50 WIB

Kebun Raya Kembali Gelar Konser Musik Sunset di Kebun

13 January 2024 - 09:20 WIB

Bentuk Kepedulian, Yayasan Bina Bangsa Sejahtera Berikan Donasi Bulan Dana ke PMI Kota Bogor

8 January 2024 - 17:50 WIB

THE 1O1 Bogor Suryakancana Donasikan Asupan Bergizi Bagi Penderita Stunting di Kota Bogor

28 December 2023 - 14:36 WIB

Trending di Food & Travel